Sista Cahya Nugraheni dan Rizqy Rahmat Hani

Biografi Profil Biodata Sista Cahya Nugraheni - Guru SD Cantik dari Pati - Akun Facebook dan Twitter serta InstagramSista Cahya Nugraheni adalah seorang Guru SD yang berparas cantik. Usianya juga masih terhitung muda, masih berusia 20 tahun jadi seorang Guru Honorer di SDN Tayu Kulon 01, sebuah sekolah yang berada di Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati Jawa Tengah. Seperti Rizma yang berasal dari Jawa tengah juga, Guru yang belum lama mengabdi di SDN Tayu Kulon ini sering disapa dengan panggilan Icha parasnya memang cantik.

Biografi Profil Biodata Sista Cahya Nugraheni dan Rizqy Rahmat Hani - Akun Facebook dan Twitter serta InstagramRizqy Rahmat Hani, guru Bahasa dan Sastra Indonesia SMA 1 Sragi Pekalongan ini memang memiliki wajah ganteng yang rupawan. Namun rupanya bukan hanya berwajah rupawan saja, Rizqy juga menjadi idola bagi siswa-siswanya karena ia memili metode belajar yang unik dengan cara berbeda lewat pembuatan film inspiratif. Pelajaran wawancara dan pembuatan cerpen dirancang Rizqy menjadi pembuatan film inspiratif.

Biografi Profil Biodata Sista Cahya Nugraheni - Guru SD Cantik dari Pati - Download Naruto Shippuden Episode 471 Subtitle IndonesiaRizma Uldiandari, guru Sekolah Dasar Negeri 02 Karangmangu. Sejak namanya populer, Rizma Uldiandari (26), guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah, belum pernah melontarkan kegusaran yang meledak-ledak. Namun, hal berbeda ditampilkan Rizma saat mengunggah status terbarunya melalui akun Instagram @dind.riszma pada Rabu, 10 Agustus 2016.