Biodata Intan Novita - Penyanyi dan Vokalis Band

Biografi Profil Biodata Intan Novita - Penyanyi Cantik Vokalis Band Wajahnya Disiram Air Keras Mirip Aura KasihIntan Novita (22) Gadis yang terkena siraman cairan zat kimia diketahui sebagai vokalis band. Dia bermain di beberapa grup musik. Ada lima band, salah satunya namanya Musiku. Intan memang piawai dalam menyanyi sejak di bangku SMA itu bisa menyanyikan lagu dari berbagai aliran sehingga Intan dipercaya lima band untuk menjadi vokalis. Bakat Intan sebagai vokalis, mulai disalurkan sejak 2014. Tak hanya manggung di kafe yang ada di Kota Bandung, Intan pun sempat tampil di luar kota bersama bandnya tersebut.

Tubuh Intan melepuh setelah terkena cairan yang diduga zat kimia oleh seorang pria tak dikenal menyiram semacam cairan ke tubuh Intan di depan Toko Sihombing Ciwastra. Peristiwa itu terjadi ketika Intan mengendarai mobil di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Intan kini dirawat di RSHS untuk mendapakan perawatan. Wajah cantik Intan Novita, 22, tiba-tiba pudar. Bahkan dia harus merasakan luka bakar di sekujur tubuhnya. Mahasiswi cantik itu menjadi korban penyiraman air keras saat dirinya tengah mengendarai mobil di sekitar Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Bandung sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (26/10). Tepatnya depan Toko Sihombing, Ciwastra.

Biografi Profil Biodata Intan Novita - Penyanyi Cantik Vokalis Band Wajahnya Disiram Cairan KimiaPelaku penyiraman air keras itu adalah dua orang yang tak dikenal. Yang jelas, saat itu, kedua pelaku yang sedang berboncengan mengendarai motor dari arah berlawanan langsung menyiramkan air keras kepada korban saat sedang berpapasan. Saat itu korban memang sedang membuka kaca mobilnya. Korban yang semula dibawa ke klinik Pratama Sawo Endah kemudian dibawa ke RS Al Islam lalu dirujuk ke RSHS guna perawatan lebih lanjut. Sampai saat ini korban masih belum dapat dimintai keterangan.

Intan disiram air keras saat berada di dalam mobil. Akibat kejadian tersebut Intan mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan luka melepuh di sekujur badan. Akun Instagram pribadi milik Intan, Kamis (27/10/2016) terlihat banyak sekali dukungan yang tertuju untuk wanita yang disebut-sebut mirip penyanyi Aura Kasih ini. “Gws teh semoga cepet pulih dan pelakunya cepat ketangkep,” tulis pemilik akun Instagram @aditkudit. Intan pun sempat membalas komentar netizen yang mendukungnya. “Terimakasih atas doanya,” tulis Intan dalam akun Instagramnya @intannov1ta. Penasaran dengan wajah cantik Intan Novita?