Biodata Princey PJ - Putri Ajeng Intan Novita Sari

Biografi Profil Biodata Intan Novita SariPutri Ajeng dengan nama panggung Princey PJ (lahir di Kota Surabaya, 1 November 1989; umur 26 tahun) merupakan Model & penyanyi Indonesia yang menjadi mantan anggota grup musik wanita, 7icons. Ia juga membintangi sinetron Go Go Girls di Trans TV. Ia berdarah campuran Kalimantan dan Belanda.

Biodata Princey PJ - Putri Ajeng Intan Novita Sari :

Nama lahir Putri Ajeng Intan Novita Sari
Nama lain Princey PJ
Lahir 1 November 1989 (umur 26) Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.
Jenis musik R&B, pop, pop elektro
Pekerjaan Penyanyi, aktris
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Perusahaan rekaman Keci Music (2010 - 2014)
Princey Management (2014 - 2016)
Terkait dengan 7he Icons (2010-2016)
Gusti Nanda (Adik)
Agama Islam
Mantan anggota 7he Icons
Website :
Putri Ajeng di Twitter
Putri Ajeng di Instagram
Putri Ajeng Video di YouTube

Biografi Profil Biodata Intan Novita SariIa merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Sejak kecilnya sudah berpisah dari ibu kandungnya. Ia mengikuti ibu tirinya dan diungsikan di pesantren. Pernah mendapatkan gelar "Designer Terkreatif" karena membuat kostum dari jeans dan batik. Ia pernah terjun ke dunia presenter dan dipercayai untuk menjadi guest presenter (pembawa acara liputan off-air) Kabar Kabari untuk meliput konser grup musik Blue (yang saat itu datang ke Indonesia) yang diisi juga oleh penampilan Delon. Ia pun akhirnya pindah ke Jakarta bersama dengan 7icons.

Ia mengakui bahwa gerakan tarian yang dilakukan ketika mereka menyanyikan lagu Playboy tidak lepas dari beberapa unsur, di antaranya dari kebiasaannya menonton video klip favoritnya, yaitu Beyonce, Alicia Keys, dan Geisha, yang menurutnya dapat memberikan ide gerakan tari yang dapat diterapkan pada album kedua mereka.