Profil Biodata Gde Sardjana Suami Sylviana Murni

Biografi Profil Biodata Gde Sardjana Suami Sylviana Murni WikipediaProf. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H., M.Si. (lahir di Jakarta, Indonesia, 11 Oktober 1958; umur 58 tahun) adalah seorang birokrat yang lama berkarier di lingkungan pemerintahan DKI Jakarta. Ia menjabat sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta pada tahun 2015 sampai 2016 dan juga pernah menjadi Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008-2010. Guru Besar bidang Manajemen Pendidikan ini memperoleh gelar Professor dari Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Wanita asli Betawi ini juga merupakan peraih gelar None Jakarta tahun 1981.

Biografi Profil Biodata Gde Sardjana Suami Sylviana Murni WikipediaGde Sardjana Suami Sylviana Murni Diperiksa Terkait Dugaan Makar Besok - Polisi masih terus mengembangkan kasus dugaan makar dengan memeriksa sejumlah saksi. Polisi pun mengagendakan pemeriksaan terhadap suami dari Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni, Gde Sardjana, Jumat 30 Desember besok. Pemeriksaan Gde dilakukan untuk mengonfirmasi terkait adanya aliran dana terhadap Zamran. Zamran adalah tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) atas dugaan penyebaran informasi berbau SARA. Belum bisa dijelaskan uang yang ditransfer ke rekening Zamran itu untuk keperluan apa. Namun, dia menyebutkan bahwa Gde mentransfer uang tersebut sebelum aksi 212 digelar.

Biografi Profil Biodata Gde Sardjana Suami Sylviana Murni WikipediaGde Sardjana memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Suami Cawagub DKI nomor urut satu Sylviana Murni itu diperiksa polisi terkait dugaan makar yang menyeret sejumlah aktivis dan tokoh nasional. Terkait hal itu, Sylviana mengatakan, hal ini merupakan ujian baginya dan sang suami. Dia pun berharap bisa melaluinya dengan tabah. Dia pun menuturkan masih berpamitan dengan suaminya. Dia pun masih sempat mencium tangan Gde sebelum berangkat blusukan. Gde tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 13.00 WIB untuk diperiksa terkait dugaan makar. Dia langsung masuk ke ruang penyidikan untuk menjalani pemeriksaan.