Biodata Liza Bagansiapiapi - Nurliza D'Academy 4

Biografi Profil Biodata Liza Bagansiapiapi - Nurliza D'Academy 4Nurliza atau Liza Bagansiapiapi asal Kecamatan Bangkon anak Rohil yang lolos sebagai peserta kontes dangdut bergengsi D’Academy 4 Indosiar. Nurliza merupakan salah satu siswi MAN Bagansiapiapi yang mengikuti pertarungan di Dangdut Academy 4 yang diselenggarakan oleh stasiuan televisi swasta Indosiar. Nurliza. Remaja usia 16 tahun ini datang jauh-jauh ke Medan untuk mengikuti audisi ditemani kerabatnya. Nurliza mengaku baru pertama kalinya ia mengikuti audisi di sebuah kompetisi. Nurliza yang memiliki vokal sudah bagus ini layak mendapat Golden Ticket dan bukan semata karena para juri kasihan. Nurliza pun tak bisa menutupi kebahagiaannya dan menangis tersedu-sedu.

Keberangkatan Nurliza langsung dilepas oleh Bupati Rohil H Suyatno AMP di Mess Pemda Rohil pada hari Senin (09/1) dan Pemkab Rohil mendukung penuh perjuangan Nurliza di D’Academy. Karena selain mengharumkan nama pribadi dan keluarga, nantinya Nurliza akan mengharumkan nama Kabupaten Rohil, bahkan Riau. Karena Nurliza merupakan utusan Rohil serta mewakili Provinsi Riau.

Biografi Profil Biodata Liza Bagansiapiapi - Nurliza D'Academy 4Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Amiruddin mengajak seluruh masyarakat Rohil pada khususnya, serta Riau pada umumnya untuk mendukung kedua peserta asal Rohil tersebut. “Semua warga harus nonton penampilan Nurliza dan Sony di D’Academy 4 Indosiar nantinya. Selain itu kita juga harus kirim sms sebanyak-banyaknya,” ungkap Amirudin, Selasa (10/1). Bukan hanya itu, melalui akun Facebooknya Amirudin juga mengajak seluruh guru dan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Rohil untuk memberikan dukungan terhadap Nurliza dan Sony yang merupakan asal Rohil. Dalam waktu dekat juga akan membuatkan edaran secara resmi jika sudah masuk menjadi finalis.

“Diminta kepada semua guru dan siswa se-Rohil memberi dukungan kepada putri asal Rohil Nurliza (siswi MAN Bagansiapiapi) yang akan tampil di D’Academi 4 Indosiar. Dengan mengirimkan SMS sebanyak mungkin. Mudah-mudahan Nurliza dapat melaju ke babak berikutnya,” tulis Amirudin dalam akun Facebooknya. Dari postingan inilah terkuak tak hanya Nurliza, melainkan ada satu finalis lainnya yang juga berasal dari Rohil.

Status Kadisdik tersebut langsung banyak mendapat komentar dari para netizen. Semua yang berkomentar sangat antusias dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan Nurliza di D’Academy nantinya. Serta berharap akan melaju hingga babak final. “Untuk Sony Egi kita sayangkan kita tak dapat informasi. Kalau saja melapor, bisa dilepas secara bersamaan kemarin. Namun kita tetap akan berikan dukungan,” kata Amiruddin. Kedua peserta ini masuk 35 besar audisi Medan dan masih akan diadu sebelum masuk ke finalis D’Academy. Nurliza masuk posisi 23 besar sedangkan Sony 32 besar dari 35 orang asal Audisi Kota Medan beberapa bulan lalu.

#Lihat pula : Daftar Lengkap 35 Peserta Dangdut Academy 4 Indosiar