Biodata Mega Utami - Artis Sinetron Tersanjung

Biografi Profil Biodata Mega Utami - Artis Sinetron TersanjungMega Utami yang lahir di Jakarta 2 April 1992; umur 24 tahun adalah seorang aktris asal Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai artis lewat sinetron Tersanjung yang diproduksi oleh Multivision Plus. Di samping itu, ia juga dikenal sebagai penyanyi cilik di akhir 1990-an. Utami adalah alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008. Kini ia berprofesi sebagai dokter. Saat ini Mega Utami terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia jurusan ilmu kesehatan masyarakat. Artis yang sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca ini merupakan mantan artis cilik di era tahun 2000an.

Biografi Profil Biodata Mega Utami - Artis Sinetron TersanjungNamanya pertama kali dikenal ketika ia bermain dalam sinetron Tersanjung yang diproduksi oleh Multivison Plus. Mega juga menunjukkan kualitas aktingnya dengan mengambil peran sebagai Indah kecil. Selain itu, ia dikenal juga sebagai penyanyi cilik di era tahun 1990-an. Dulu dia populer dengan lagu Belajar Mengaji. Kemudian namanya makin melambung ketika ia menjadi lawan main Joshua dalam film Joshua Oh Joshua. Di film tersebut dia berperan sebagai Jejen yang bekerja keras sejak kecil. Namun namanya setelah itu menghilang dan tak pernah terdengar lagi. Kehidupan remaja sampai dewasa pun jarang diliput media.

Biografi Profil Biodata Mega Utami - Artis Sinetron TersanjungLama tak ada kabar, Mega kini sudah berusia 24 tahun. Ia memang telah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Mega kini berprofesi sebagai dokter. Ia merupakan seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008. Saat ini Mega Utami juga terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia jurusan ilmu kesehatan masyarakat. Selain itu, Mega ternyata juga sudah menikah dengan seorang tentara bernama Dwi Rachmatullah. Tumbuh semakin dewasa, Mega ternyata juga mengalami perubahan penampilan. Ia kini memilih untuk menggunakan hijab.