Biodata Aulia Pontianak Dangdut Academy 4

Biografi Profil Biodata Aulia Pontianak Dangdut Academy 4Aulia adalah penyanyi dangdut dari Pontianak, Kalimantan Barat yang tampil di layar kaca dalam ajang lomba menyanyi Dangdut Academy 4 yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV nasional. Kini Aulia tengah berkompetisi di ajang yang lebih tinggi yaitu Dangdut Academy Asia 3. Aulia mengatakan, tujuan ikut audisi murni ingin menggapai cita-cita menjadi penyanyi profesional dan ingin membahagiakan orang tua.

Mantan siswa SMP 21 Pontianak itu terlahir dari keluarga serba kekurangan. Namun nampaknya tidak membuat Aulia putus asa dalam menjalani hidup. Justru itulah yang membuat dia semangat dalam menjalani hidup. Saat awal-awal audisi, untuk berangkat ia menggunakan uang tabungan yang ia kumpulkan dari hasil menyanyi di Pontianak. Lolosnya dia langsung disambut masyarakat Pontianak yang mendukung dirinya dalam ajang ini. Persoalan keuangan buat memenuhi kebutuhan persiapan hingga baju banyak yang membantu dia.

Biografi Profil Biodata Aulia Pontianak Dangdut Academy 4Diakuinya banyak penyanyi dari daerah lain bersuara bagus. Namun ia yakin dengan pengalaman menyanyi dari panggung ke panggung saat di Pontianak dapat menjadi dasar dirinya agar tampil baik di ajang ini. Perempuan ramah senyum itu jadi perwakilan dari Pontianak, Kalimantan Barat, namun mengikuti audisi di Jakarta.

Dia mendapat pujian dari para juri saat penampilan pertamanya dalam 35 besar grup c Dangdut academy 4 Indosiar. Meski menjadi peserta yang tampil terakhir, namun nyanyian yang dia persembahkan tetap penuh kesungguhan dan cukup memuaskan para juri. Hanya sedikit kritikan baginya bahkan juri Iis Dahlia memuji penampilannya menjadi 3 peserta yang dianggap terbaik selama penampilan 3 grup yang telah tampil.

#Lihat pula : Daftar Lengkap 35 Peserta Dangdut Academy 4 Indosiar