Profil Popo Gingsul - Bintang Pantura 6 Lampung

Biografi Profil Biodata Popo Gingsul Lampung Bintang Pantura 6 - Dangdut Academy 4 IndosiarPopo Gingsul Lampung yang bernama asli Kristin Natalia (20) adalah peserta Bintang Pantura 6 indosiar asal Kabupaten Lampung Tengah yang sebelumnya peserta audisi dangdut academy 4 Indosiar. Penyanyi yang akrab disapa Popo ini saat di DA4 mendapatkan golden tiket dan menjadi juara 3 zona Sumatera yang audisinya dilaksanakan di palembang beberapa waktu lalu.

Dara kelahiran tahun 2001 ini mengaku pernah dua kali mengikuti audisi D' Academy Indosiar. Sebelumnya, kata dia, ia gagal dalam seleksi daerah. Tak pantang menyerah, Popo kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang yang sama untuk kedua kalinya dan berhasil masuk dalam 35 besar. "Kali ini saya targetkan bisa masuk 10 besar, mudah-mudahan bisa 5 besar. Saya terus latihan vokal. Jika dukungan masyarakat tinggi, mudah-mudahan target 5 besar bisa tercapai," ujar Popo yang didampingi sang bunda, Elytha. #Tonton Videonya disini : Popo Gingsul Lampung - Peserta Bantang Pantura 6

Popo akan mewakili Lampung di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut dan akan bersaing dengan 34 kontestan lainnya di seluruh Indonesia untuk memperebutkan tiga besar. "Saya akan berangkat besok untuk perfom bersama kontestan lainnya pada 16 Januari mendatang. Selain penilaian juri, dukungan dari masyarakat sangat berpengaruh, karenanya hari ini saya minta dukungan dari Pak Bupati Mustafa untuk bisa suport saya diajang ini," ungkap Popo saat menyambangi rumah dinas bupati Lampung Tengah, Kamis, 12/1/2016.

Popo yang tercatat sebagai SMA Kristen Bandarjaya ini menargetkan bisa masuk 10 besar di kontes dangdut tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah untuk bisa mendukungnya dengan mengirimkan polling SMS sebanyak-banyaknya. Sementara itu Bupati Lampung Tengah, DR. Ir. Mustafa mengaku bangga dengan banyaknya talenta yang dimiliki oleh putra putri Lampung Tengah khususnya di kalangan pelajar. Guna mengembangkan potensi tersebut, ia meminta dinas terkait untuk memberi dukungan dan perhatian.

"Saya bangga dengan prestasi dan talenta yang dimiliki oleh anak anak Lampung Tengah, khususnya para pelajar kita.dan saya minta kepada dinas terkait dapat memperhatikannya dan juga memberikan dukungan yang di butuhkan agar kedepan lahir lebih banyak lagi talenta yang lain di Lampung Tengah," ucap Mustafa. #Tonton Videonya disini : Popo Gingsul Lampung - Peserta Bantang Pantura 6