Biography Tiffany - Marla Maples Donald Trump

Biografi Profil Biodata Tiffany Trump - Putri Marla Maples Presiden Donald TrumpTiffany Ariana Trump yang lahir 13 Oktober 1993 adalah tokoh Internet, penyanyi, dan model Amerika Serikat. Ia merupakan putri dari Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, dan istri keduanya, Marla Maples. Trump lahir di West Palm Beach, Florida, Tiffany Trump adalah anak tunggal dari Marla Maples dan Donald Trump. Namanya berasal dari merek Tiffany & Company (Donald Trump membeli hak udara di atas toko tersebut pada tahun 1980-an untuk membangun Trump Tower di Fifth Avenue). Ia dibesarkan oleh ibunya di California dan menetap bersamanya sampai lulus SMA.

Ia bersekolah di Viewpoint School, Calabasas, California. Ia lulus dari jurusan sosiologi dan jurusan kajian perkotaan Universitas Pennsylvania pada tahun 2016. Pada tahun 2014, ketika masih kuliah di Universitas Pennsylvania, Trump merilis satu singel musik berjudul "Like a Bird". Ia berkata kepada Oprah Winfrey bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk menaikkan karier musiknya "hingga tingkat profesional". Trump pernah bekerja sebagai karyawan magang di majalah Vogue dan model pada parade busana Andrew Warren dalam rangkaian New York Fashion Week 2016.



Biografi Profil Biodata Tiffany Trump - Putri Marla Maples Presiden Donald TrumpIbunya Marla Ann Maples (lahir 27 Oktober 1963) adalah aktris dan tokoh televisi Amerika Serikat. Ia dikenal atas skandal perselingkuhannya dan pernikahannya selama enam tahun dengan pebisnis dan Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump. Maples lahir di Cohutta, Georgia, sebagai putri dari Lura Ann Locklear (1940–2014), seorang perancang rumah dan model, dan Stanley Edward Maples, pengembang properti. Maples bersekolah di Northwest Whitfield High School di Tunnel Hill, Georgia, dan dijuluki Homecoming Queen.

Ia bertemu Donald Trump pada tahun 1989 dan membina hubungan yang kerap disorot media. Mereka dikaruniai seorang anak, Tiffany Ariana Trump, lahir tanggal 13 Oktober 1993. Keduanya menikah bulan Desember 1993 di Plaza Hotel, New York City. Upacara pernikahannya dihadiri oleh 1.000 tamu, termasuk Rosie O'Donnell dan O. J. Simpson. Keduanya berpisah bulan Mei 1997 dan bercerai tahun 1999. Donald John Trump adalah pebisnis, tokoh televisi realita, politikus, dan Presiden terpilih Amerika Serikat. Sejak 1971, ia memimpin The Trump Organization, perusahaan induk utama untuk semua usaha properti dan kepentingan bisnis lain miliknya. Ia terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-45 pada pilpres 2016 dari Partai Republik dan akan dilantik pada tanggal 20 Januari 2017.