Profil Biodata Abimana Aryasatya Suami Inong Ayu

Biografi Profil Biodata Ie Siu Khiauw ibunda Abimana Aryasatya Suami Inong AyuAbimana Aryasatya yang lahir di Jakarta, Indonesia, 24 Oktober 1982; umur 34 tahun adalah aktor Indonesia. Sebelumnya Aktor yang juga sempat terlibat dalam sinetron Lupus pada tahun 90-an ini dikenal dengan nama Robertino, namun karena alasan pribadi ia kemudian mengubah namanya menjadi Abimana. Abimana Aryasatya memulai karier di dunia hiburan dengan tampil di layar kaca dengan nama Robertino di era 90-an dalam sinetron Lupus. Pada tahun 2011, ia tampil dalam film Catatan (Harian) Si Boy. Kemudian pada tahun 2012, ia berperan sebagai pemeran utama pada film Republik Twitter.

Abimana Aryasatya menikah dengan Inong Ayu yang lahir 5 Februari 1981 dan merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dari pernikahan mereka memiliki Anak yaitu Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak dan Arsanadi Sarka. sedangkan Orang tua Abimana Aryasatya ibunya adalah Ie Siu Khiauw dan ayahnya Roberto Candelas Aguinaga. Nama keluarga Abimana adalah Candelas Aguinaga, bukan aktor atau sutradara seperti yang tertulis di wikipedia. Beberapa kerabat Abimana Aryasatya yang merupakan atlet pelota diunggah Inong pada akun Instagram miliknya.

Biografi Profil Biodata Ie Siu Khiauw ibunda Abimana Aryasatya Suami Inong AyuSang bunda, Ie Siu Khauw meninggal dunia pada Jumat (6/1/2017) siang di rumahnya di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Bukan tanpa alasan, meninggalnya sang bunda terbilang mendadak lantaran tidak pernah mengeluhkan sakit sebelumnya. Saat dikabarkan sang ibunda meninggal, Abimana diketahui sedang berada di rumah Zack Lee untuk menjenguk suami Nafa Urbach tersebut yang baru saja mengalami kecelakaan.

Tiba di rumah mamahnya dan mengetahui sang mamah sudah tak bernyawa, tak ayal, membuat Abimana merasa sangat terpukul. Menurut Inong, sampai saat ini suaminya masih tidak percaya jika ibunya sudah meninggal dunia. Beruntung, dukungan dari beberapa rekan Abimana yang hadir menemani Abi untuk menguatkan mental sang suami. Terhitung, nama-nama seperti sutradara Anggie Umbara dan aktor Ario Bayu tampak hadir memberikan dukungan bagi Abimana yang sedang berduka. Diberitakan sebelumnya, setelah mencari selama puluhan tahun, Abimana Arya akhirnya menemukan dan menemui ayahnya di Durango, Spanyol.