Profil Edward Akbar Kekasih Kimberly Ryder

Biografi Profil Biodata Edward Akbar Pacar Kimberly Ryder WikipediaEdward Akbar yang lahir di Jakarta, 26 Agustus 1985; umur 31 tahun adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang merupakan keponakan model dan aktris cantik Tamara Bleszynski ini dikabarkan tengah dekat dengan Aktris Kimberly Ryder.

Profil Biodata Edward Akbar :

Lahir 26 Agustus 1985 (umur 31) di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor Tahun aktif 2013 - sekarang
Alma mater Universitas Trisakti
Orang tua Teresa Bleszynski
Paman: David Bleszynski
Tante: Tamara Bleszynski

Belum lama ini terungkap bahwa Kimberly Ryder telah menjalin kasih dengan aktor Edward Akbar. Walaupun masih tersipu malu, Kimberly Ryder menceritakan kisahnya dengan pria yang usianya terpaut delapan tahun darinya. Keduanya memang bertemu saat sama-sama membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket, di mana itu merupakan film perdana Edward Akbar. Film itu juga dibintangi oleh Tamara Bleszynski yang merupakan bibi dari Edward.

Mereka dari awal sudah saling kenal semua (dengan Tamara Bleszynski) dan Keluarga (Kimberly) dan keluarga merestui hubungan bintang Winter in Tokyo tersebut dengan sang kekasihnya. Namun rencana membawa hubungan keduanya menuju ke jenjang yang lebih serius, dara kelahiran 6 Agustus 1993 itu mengaku kini sedang fokus menyelesaikan kuliah S2 di Inggris yang akan segera ia jalani.