Profil Endang Susilawatie - Istri Bupati Katingan

Biografi Profil Biodata Endang Susilawatie Wikipedia - Istri Bupati Katingan adalah Wakil Ketua DPRDEndang Susilawatie adalah Istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Wanita yang sangat cantik ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Katingan, Kalimantan Tengah. Endang Susilawatie dengan tampilan hijabnya sangat cantik dan netizen menilai lebih cantik berkali-kali lipat dibanding selingkuhan suaminya yaitu Farida Yeni sebagaai istri anggota polisi.

Endang Susilawatie, istri sah Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/1/2017) memenuhi panggilan resmi dari penyidik Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah. Dia datang sekitar pukul 11.00 WIB, bersama seorang pengacaranya dari Kasongan menggunakan mobil Yaris warna merah dengan Nopol KH 1024 AT. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Gusde Wardhana, mengatakan, pemanggilan tersebut hanya untuk memintai keterangan seputar pernikahan siri Bupati H Ahmad Yantengli.

Biografi Profil Biodata Endang Susilawatie Wikipedia - Istri Bupati Katingan adalah Wakil Ketua DPRDSebagai istri yang sah Endang Susilawatie ternyata merupakan istri nomor tiga Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Sebelumnya Bupati Katingan telah menikah dua kali. Dua istri terdahulunya merupakan seorang pengusaha minyak dan juga ASN (PNS). Dari istri pertama, Yantengli dikaruniai satu anak. Begitu juga dari istri kedua, sang bupati dikaruniai satu anak. Sedangkan istri ketiga ini Ahmad Yantenglie dikaruniai anak perempuan dengan demikian, bupati Yantengli mempunyai tiga anak.

Istri pertama dan kedua secara resmi telah dicerai oleh Ahmad Yantenglie. Pernah punya dua istri dan kini masih memiliki istri cantik ternyata tak membuat Ahmad Yantenglie berpuas diri dan menjalin cinta dengan Farida Yeni seorang ASN di rumah sakit. Penggerebekan Yantengli-Farida dilakukan suami Farida, Kepala Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Katingan Hilir Aipda Sulis Heri. Aipda Sulis kemudian melaporkan keduanya ke Mapolsek Katingan Hilir. Aipda Sulis Heri pun mengaku tidak enak hati kepada Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas, ketika dia menemukan istrinya bersama Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

#lihat pula : Ahmad Yantenglie - Bupati Katingan Kalimantan Tengah