Biodata Azizah dan Arjuna Anggriawan Effendy

Biografi Profil Biodata Azizah dan Arjuna Anggriawan EffendyAzizah (21) adalah korban perempuan Insiden penusukan yang terjadi di mal Tunjungan Plaza 3 lantai 5 Surabaya, Sabtu (18/2/2017) oleh terduga pria bernama Arjuna Anggriawan Effendy (25) yang juga terluka dalam insiden ini diduga adalah mantan pacar dan memang diduga kuat bermotif asmara. Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Handa Wicaksono mengatakan peristiwa terjadi antara pukul 17.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

Kejadian bermula saat Anggriawan datang mendatangi tempat kerja milik Azizah. Mereka sempat ngobrol di dalam outlet. Lalu kemudian keduanya berpindah mengobrol di depan outlet My Bear. Di luar outlet itu, berdasarkan keterangan saksi, pelaku, Anggriawan, melakukan penusukan ke korban, Azizah. Menurut Handa, Azizah ditusuk sebanyak dua kali. Yang pertama penusukan dilakukan tepat di perut bagian depan, lalu ditusuk lagi di bagian punggung bawah bagian belakang. Setelah itu pisau dilepaskan pelaku dan pelaku menusukkan pisau itu ke dirinya sendiri. Pelaku menusuk dirinya sebanyak dua kali. Yang pertama di dada dan yang kedua di ulu hati.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Handa Wicaksono mengatakan polisi sudah mengamankan satu barang bukti dari lokasi kejadian penusukan yang terjadi di toko My Bear, lantai 5 mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Sabtu (18/2/2017). Barang bukti yang diamankan itu adalah sebilah pisau lipat bermata dua. Sementara itu, ia juga menyebutkan bahwa saat ini keduanya, pelaku Anggriawan (25) dan korban Azizah (21) dibawa langsung ke RSUD Dr Soetomo. Setidaknya, jumlah saksi yang telah diperiksa sejauh ini sebanyak lima orang. Merekan adalah pegawai toko, petugas security, dan pengunjung.