Profil Biodata Polwan Cantik Bripda Ismi Aisyah

Biografi Profil Biodata Bripda Ismi Aisyah Joddy Nugraha - Polwan Cantik di Bom BandungBripda Ismi Aisyah atau yang lebih akrab disapa Bripda Ismi saat ini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Gadis kelahiran 12 November 1993 itu merampungkan Sekolah Kepolisian Negara angkatan 42 tahun 2014 dan kini merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jabar Anton Charliyan. Brigadir Dua Ismi Aisyah adalah sosok polwan cantik ditengah kasus bom panci di Bandung yang jadi sorotan netizen. Sosok lajang 24 tahun itu mendadak sontak menjadi buah bibir masyarakat.

Biografi Profil Biodata Bripda Ismi Aisyah Joddy Nugraha- Polwan Cantik di Bom BandungWalaupun pekerjaannya sebagai seorang polwan, namun tak menghalagi Bripda Ismi untuk aktif di sosial media. Bripda Ismi bahkan begitu aktif di jejaring sosial Instagram dan kerap membagikan aktivitasnya di akunnya tersebut. Karena ketenarannya itu, kini anggota kepolisian Polda Jawa Barat itu mempunyai followers sebanyak 43 ribu followers. Bripda Ismi juga beberapa kali mengunggah suasana penyisiran aksi teror Bom Bandung ke dalam akun instagramnya.

Biografi Profil Biodata Bripda Ismi Aisyah Joddy Nugraha - Polwan Cantik di Bom BandungMenjadi polisi adalah cita-cita Ismi sejak kecil. Terlebih dia melihat kakaknya yang terlebih dulu berkarier di korps baju cokelat tersebut. Agenda padat Kapolda Anton Charliyan sudah barang tentu bukan hal mudah untuk ditunaikan. Selain menjadi Polwan, Bripda Ismi ternyata juga pernah menjadi pelatih Paskibra. Dirinya diminta melatih Paskibra saat PON XIX di Jawa Barat. Dia pun seorang mahasiswi semester empat Universitas Negeri Indonesia (UPI).