Biodata 6 Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta

Biografi Profil Biodata Karina Nandia Saputri atau Kating Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 1Karina Nandia Saputri atau Kating (Karina Tinggi) 23 tahun yang memiliki tinggi 181cm, membuat dirinya dipanggil Kating (Karina Tinggi). Sejak masih duduk di bangku sekolah ia sudah mulai merambah ke dalam dunia model dan pageant, dan itu membuatnya tertantang juga dalam keikutsertaanya di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Perempuan yang pernah menjadi presenter TV di sebuah acara fashion ini, ingin menjadi pribadi yang dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia untuk terus maju dan tidak berhenti berusaha untuk berprestasi dan mencapai cita-citanya. Memiliki kegemaran mendengarkan lagu dan membaca novel, menurutnya sebuah lagu dapat mengekspresikan perasaan dan membaca novel membuatnya mengetahui banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Mengenai bakat yang akan ditampilkan, saat ini Karina sedang menyiapkan sebuah nyanyian yang akan dibawakannya nanti di malam bakat PPI 2017.

#Lihat pula : Biodata
3 Finalis Puteri Indonesia yang Dicopot Gelarnya


Biografi Profil Biodata Dita Fakhrana Utami atau Fakhrana Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 2Dita Fakhrana Utami atau Fakhrana 22 tahun memutuskan untuk resign dari pekerjaannya sebagai pramugari, Fakhrana memantapkan pilihannya untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 yang diinginkannya sejak tiga tahun yang lalu. Memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih bekerja, hidup sendiri tanpa bantuan orang tua pada saat itu, membuat Fakhrana sempat kesulitan dalam mengatur keuangan, waktu, dan tempat tinggal. Namun, memiliki prinsip hidup sesusah apapun jangan lupa berbagi membuatnya mampu menjalankan hidup berkat doa dan dukungan dari sesama. Perempuan 22 tahun ini bercerita bahwa setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 ia langsung mempersiapkan segala sesuatu yang akan menunjang dirinya seperti berolahraga latihan fisik, mengikuti bimbingan, juga melakukan photoshoot untuk keperluannya di PPI 2017.

Biografi Profil Biodata Nadya Maudy Juliana atau Nadya Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 3Nadya Maudy Juliana atau Nadya 19 tahun adalah mahasiswa desain yang sangat gemar menggambar. Mendesain beberapa item seperti meja, baju, aksesoris adalah kesehariannya. Keinginannya menjadi Puteri Indonesia 2017 sudah tumbuh sejak kecil, beberapa perlombaan modelling dari kecil ia lakoni sebagai persiapannya menjadi seorang Puteri. Ingin menjadi inspirasi generasi muda untuk berani berkarya dan bermimpi menjadi motivasinya mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia. Selain itu ia pun ingin menjadikan para generasi muda untuk bangga dan menggunakan produk hasil tangan karya anak bangsa. Oleh karena itu segala halnya ia siapkan dengan serius, mulai dari persiapan mental, fisik, wawasan, serta pembekalan public speaking yang dibutuhkannya dalam menunjang dirinya di Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Biografi Profil Biodata Suci Marliani atau Suci Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 4Suci Marliani atau Suci yang lahir 24 tahun yang lalu, perempuan yang merupakan lulusan sarjana Ilmu Administrasi Niaga ini kini bekerja sebagai office manager di salah satu perusahaan hydro energy di Jakarta. Selain bekerja, ia pun menyempatkan dirinya dalam menyalurkan hobby dengan mengelola usaha rintisannya sendiri di bidang fesyen batik. Suci pun hingga saat ini aktif di dunia seni dan sempat membintangi beberapa iklan dan menjadi model produk nasional dan internasional. Keinginan dalam keikutsertaannya di Pemilihan Puteri Indonesia 2017 adalah ingin menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia untuk berkarya dan memaksimalkan potensi mereka dalam karir dan membangun usaha.

Biografi Profil Biodata Bunga Jelitha Ibrani atau Bunga Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 5Bunga Jelitha Ibrani atau Bunga 25 tahun merasa tertantang untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Menurutnya mengikuti PPI karena ia ingin keluar dari zona nyaman sebagai model yang sudah digelutinya selama 11 tahun. Lahir dari kedua orang tua yang menggeluti dunia seni, tidak membuat orang tuanya melarang Bunga untuk terjun sebagai model sesuai dengan kesukaannya. Perempuan pecinta film-film Disney ini mengatakan bahwa persiapan yang ia lakukan untuk PPI 2017 adalah mempersiapkan segala sesuatu yang kurang dalam dirinya.

Biografi Profil Biodata Maulvi Zehra atau Maul Puteri Indonesia 2017 Wakil DKI Jakarta 6Maulvi Zehra atau Maul 24 tahun merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga. Menurut gadis dengan tinggi 170cm ini dalam Puteri Indonesia 2017 dia meyakini dirinya sebagai seorang yang pekerja keras, memegang prinsip bahwa mimpi harus dikejar dengan penuh perjuangan sampai berhasil meraihnya. Begitu dengan keinginannya menjadi Puteri Indonesia dan membuktikan kepada dunia bahwa perempuan Indonesi adalah perempuan yang kuat, pintar, dan mandiri. Banyak persiapan yang dilakukannya dalam membawa selempang DKI Jakarta 6 untuk Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

#Lihat pula : Biodata Lengkap 39 Peserta Finalis Puteri Indonesia 2017