Biodata 3 Puteri Muslimah 2017 Wakil DKI Jakarta

Biografi Profil Biodata 3 Puteri Muslimah 2017 Wakil DKI JakartaBiodata 3 Puteri Muslimah 2017 Wakil DKI Jakarta - Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah kontes Puteri Muslimah Indonesia yang ke-4. Ajang Puteri Muslimah 2017 siap digelar di Stasiun televisi Indosiar, sebagai penyelenggara untuk menjaring bakat-bakat baru di Puteri Muslimah 2017. Berikut 3 Puteri Muslimah 2017 Wakil DKI Jakarta :

Maera Zeus Irawan adalah salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Jakarta yang berasal dari Bogor. Gadis berusia 18 tahun ini mengetahui audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari sosial media. Ternyata ada yang unik dari bakat Maera karena Ia bisa menggunakan bahasa Cina dengan lancar. Maera sendiri merupakan mahasiswi dari Universitas Indonesia jurusan Sastra Cina.

Salsabella Kenzu - Salsabella Kanzu Watani (20) Banten yang Simple, Stylish, Comfortable memiliki bakat Menyanyi, Menari, Akting. Dia berhijab mulai kelas 3 SD. Lalu SMP di sebuah pesantren membuatnya lebih yakin untuk mengenakan hijab dan mendapatkan banyak ilmu yang membuatnya merasa ingin membuat semua muslimah untuk berhijab. Dia kuliah di salah satu universitas swasta yang mahasiswanya formalitas Chinese, jarang yang mengenakan hijab. Tetapi dia tetap yakin dan bangga mengenakan hijab.

Tiara Sukmasari wanita berhijab kelahiran 19 Juni 1993 ini adalah seorang Mojang Kota Bogor dan Botani Ambassador. Tiara merupakan salah satu finalis Putri Batik Nusantara 2016. "Saya bisa presenting, akting, menari. Dan wanita muslimah yang cantik, nggak hanya fisik, dari dalam juga. Pikir positif, lisan dan perilaku. Dengan positif akan memiliki prasangka yang baik. Dari lisan akan jadi positif. Harapan semoga dengan memiliki ini bisa kembangkan diri saya," ujar Tiara Sukma Sari, peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017.