Biodata Kratika Sengar - Pemeran Aarti Punar Vivah

Biografi Profil Biodata Kratika Sengar - Pemeran Aarti Punar VivahKratika Sengar adalah seorang aktris televisi India. Dia bermain Rani Lakshmibai di Jhansi Ki Rani, Aarti dalam pertunjukan populer Punar Vivah di Zee TV dan Tanu di Kasam Tere Pyaar Ki di Colors TV. Kratika Sengar lahir di Kanpur, Uttar Pradesh. Dia pergi ke Sekolah Tinggi Methodis, Kanpur, dan kemudian pindah ke Delhi dan lulus dalam Komunikasi Massa dari Universitas Amity, Noida. Kemudian dia pindah ke Mumbai untuk melanjutkan karirnya. Sebelum menjadi aktor, dia bekerja di biro iklan di Mumbai dan untuk Hungama TV. Kratika menikahi Nikitin Dheer pada bulan September 2014.

Kratika Sengar memulai karir aktingnya dengan peran kecil dalam serial drama yang populer dan populer Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi pada tahun 2007 memainkan peran Saanchi. Setelah itu, dia bermain Prerna Nihal Garewal di seberang Naman Shaw di Kasautii Zindagii Kay dari tahun 2007 sampai 2008. Pada tahun 2008, dia kemudian mengantongi pertunjukan Balaji Telefilms lain Kya Dill Mein Hai memainkan peran negatif utama saat Naina di tahun 2008. Kemudian, dia melakukan penampilan tamu kecil di acara komedi TV Sony Bura Na Mano Holi Hai. Dia juga tampil di reality show Lux Kaun Jeetega Bollywood ka Ticket.

Biografi Profil Biodata Kratika Sengar - Pemeran Aarti Punar VivahPada tahun 2009, Sengar mendapat peran utama pertamanya dengan Zee TV yang populer Jhansi Ki Rani dan bermain Rani Laxmibai. Pertunjukan tersebut ditayangkan terakhir pada bulan Juni 2011. Dia melakukan penampilan cameo kecil di acara populer Balaji Kis Desh Mein Hai Meraa Dil dan bermain sebagai Simran. Pada tahun 2010 dia juga muncul dalam penampilan episodik di Aahat.

Pada tahun 2012, Kratika membuat dia kembali ke televisi dengan pertunjukan populer Zee TV Punar Vivah berlawanan Gurmeet Choudhary dan menggambarkan Aarti Yash Scindia. Pertunjukan menjadi sangat populer karena dua aktor populer. Pertunjukan tersebut ditayangkan terakhir pada tanggal 17 Mei 2013. Selama bermain Aarti, dia tampil di Qubool Hai untuk mempromosikan acaranya. Pada bulan Januari 2014, dia membuat penampilan spesial di Star Plus serial populer Veera. Kemudian di tahun ini, ia memasuki populer Devon Ke Dev ... Mahadev yang dibintangi Mohit Raina dan Mouni Roy dan bermain Manasa sebelum acara berlangsung.

Pada tahun 2015, Kratika mengantongi Wali Bahu milik Zee TV berikutnya dan memainkan peran utama Payal. Pada tahun 2016, Kratika membuat dia kembali dengan pertunjukan populer Ekta Kapoor Kasam Tere Pyaar Ki yang berlawanan dengan Sharad Malhotra yang saat ini mengudara di Warna. Karakternya pertama kali terbunuh dan digantikan oleh Shivani Tomar. Karena fans yang bersedia mengembalikannya, Sengar kembali sebagai Tanuja pada bulan September 2016.