Profil Biodata Anji atau Erdian Aji Prihartanto

Biografi Profil Biodata Anji Bidadari Tak Bersayap - Erdian Aji PrihartantoErdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan nama Anji atau Manji (lahir di Jakarta, Indonesia, 5 Oktober 1979; umur 37 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Pada Mei 2011, Anji resmi meninggalkan Drive, grup musik yang telah membesarkan namanya. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya. Ia Ternyata Cinta gubahan Padi. Setelah keluar dari Drive, Anji memulai solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel berjudul resah tanpamu. Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam album Titi Kamal yang berjudul Lebih Baik Sendiri.

Biografi Profil Biodata Anji Bidadari Tak Bersayap - Erdian Aji PrihartantoMemilih keluar dari grup band Drive sepertinya bukan pilihan salah untuk karir bermusik Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anji. Pasalnya memutuskan bersolo karir, Anji terbilang sukses dengan popularitas single berjudul DIA. Seolah belum puas dengan single tersebut, pada Rabu (17/5/2017), Anji secara resmi memperkenalkan single terbarunya berjudul Bidadari Tak Bersayap. Anji menilai, single terbarunya itu masih merupakan sekuel dari lagu DIA yang sangat populer.

Biografi Profil Biodata Anji Bidadari Tak Bersayap - Erdian Aji Prihartanto"Hari ini hari yang berbahagia karena saya merilis singel baru setelah DIA judulnya Bidadari Tak Bersayap. Bidadari Tak Bersayap ini kalau buat saya sekuel dari DIA," ungkap Anji saat peluncuran singel Bidadari Tak Bersayap di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). Digadang-gadang sebagai kelanjutan dari singel DIA, Anji pun menjelaskan lagu Bidadari Tak Bersayap masih mengusung cinta sebagai tema lagunya. "Bidadari Tak Bersayap adalah tentang dia yang ingin dijadikan teman hidup. Saya pengen dengan adanya Bidadari Tak Bersayap, orang-orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta," jelasnya. Lebih lanjut, Anji pun tidak membantah jika lagu cinta yang ia rilis hari ini merupakan salah satu bentuk ungkapan cintanya terhadap sang istri.