Tamara Aisyah Sayidina Sunsilk Hijab Hunt 2017

Biografi Profil Biodata Tamara Aisyah Sayidina Sunsilk Hijab Hunt 2017Tamara Aisyah Sayidina ( 19 Thn ) dari Jawa Barat yang kindly, beautyful, talented adalah peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017. Tamara Aisyah Sayidina yang juga adik dari aktris dan politisi Rachel Maryam ini berhijab pertama kali yaitu sejak di Bangku SMA kelas 2, dia berhijab karena kemauannya sendiri karena dia mendapatkan hidayah untuk berhijab, yang merupakan kewajiban sebagai wanita muslimah mengalami banyak masa dalam berhijab, mulai dari sekedar tahu apa itu hijab sampai memahami makna hijab. Bahwa berhijab sesungguhnya yang harus di tutupi aurat itu semuanya kecuali wajah dan telapak/bahu tangan.

Itu adalah saat dia berumur 19 tahun dan baru-baru ini dia mendapatkan pengalaman islami yang memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik, dengan berani Berhijrah. Wanita yang memiliki bakat menyanyi, bermain gitar dan piano termasuk mengarransemen lagu dan MC-ing ini berani berhijrah untuk lebih menutup auratnya pada januari 2017, dia mencoba berpakaian Syari, karena syari sangat bersyariat, tidak tampak lekuk tubuh dan menutup semua aurat wanita, dan juga ketika sholat memudahkan dia untuk langsung sholat dan tidak perlu memakai mukena lagi. Dan sekarang dia ingin lebih belajar dan belajar bagaimana menjadi wanita muslimah yang baik. Agar selalu istiqomah dan amanah selali.

Biografi Profil Biodata Tamara Aisyah Sayidina Sunsilk Hijab Hunt 2017Audisi Sunsilk Hijab Hunt di Bandung tahun ini tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Para peserta menampilkan bakat beragam, dari menyanyi metal, menari marching band, membuat sushi sampai membatik. Salah satu peserta pun sukses memikat juri dengan suara emas dan kebolehannya bermain gitar. Si cantik berkerudung syar'i itu mengaku bakat menyanyinya tersebut sudah ia latih sejak kecil. Bahkan ia rajin mengikuti audisi ajang pencarian bakat menyanyi di beberapa stasiun televisi. "Aku bermain gitar sudah dari kelas 6 SD, musik memang passion aku dari dulu, makanya aku masuk kuliah juga di pendidikan musik UPI Bandung," tutur hijabers berusia 20 tahun itu.

Selain pamer suara, ia juga ingin menunjukkan bila tampilan hijab syar'i seperti yang dipakainya sekarang bisa pula tampil stylish dan tak pernah jadi penghalang untuk berkreasi. "Aku ingin menjadi lebih baik lagi. Aku pakai hijab syar'i sejak umrah awal tahun ini. Sekarang syar'i juga banyak pilihannya, banyak yang modis juga," ujarnya. Tamara yang bercita-cita menjadi guru musik ini mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 untuk memotivasi muslimah lain, terutama yang mencintai musik seperti dirinya. Ia juga ingin membahagiakan ibu dan kakak yang selalu memberi dukungan penuh untuknya. "Mamaku ingin aku menjadi ikon yang positif, itu kenapa aku pilih mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt. Aku juga senang bersosialisasi dan membantu orang, aku harap menjadi seorang guru musik bisa banyak membantu orang lain," imbuhnya lagi.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017