Biodata Son Yeon Jae - Choi Jonghun FT Island

Biografi Profil Biodata Son Yeon Jae - Choi Jonghun FT IslandSon Yeon Jae (lahir 28 Mei 1994 di Seoul) adalah atlet Korea Selatan dan pesenam irama. Seorang anggota tim senam nasional Korea Selatan , yang berbasis di Taereung, Seoul. Dia adalah juara Asian Games 2014, yang 2010 Asian Games peraih medali perunggu, dan dikelola oleh lembaga IB Sports. Son saat ini berlatih di Rusia. Dia merupakan juara 1 Senam Irama Asian Games 2014. Son mulai senam pada usia muda untuk membantunya menurunkan berat badan. Pada tahun 2009 , ia tampil untuk upacara pembukaan Olimpiade dan Dunia figure skating | sosok skater, Kim Yuna's Fiesta on Ice.

Son menjadi bintang di Korea , sama seperti juara Olimpiade Kim Yuna , setelah meraih medali di Asian Games 2010 di Guangzhou, menjadi pesenam Korea pertama yang melakukannya. Segera setelah itu , ia pergi ke Rusia untuk jangka panjang pelatihan. Son Yeon -jae membuat debut internasionalnya di Corbeil - Essonnes International Senam Ritmik Tournament pada Mei 2010. Dia menempati posisi 11 .[2] pada 2010 Kejuaraan Dunia, ia menempati posisi ke-32 pada individu all-around dan tidak maju ke final. Pada Grand Prix 2011, ia menempati posisi ke-19 di masing-masing secara keseluruhan dengan skor total 100,700 poin.

Biografi Profil Biodata Son Yeon Jae - Choi Jonghun FT IslandPada seri Grand Prix yang diadakan pada Februari 2012, dia terikat untuk tempat ke-18 dengan Wong Posh San dengan skor total dari 100,850 di individu secara keseluruhan dan ketiga di final Hoop. Pada April 2012 , Son menjadi yang pertama pesenam ritmik Korea untuk medali di Piala Dunia Series , Kategori B dengan memenangkan medali perunggu di final Hoop di Penza, Rusia, dan menempati keempat di individu secara keseluruhan. Pada Mei 2012, dia menempati posisi terakhir di final Hoop di Piala Dunia Series , Kategori B di Tashkent, Uzbekistan , dan ditempatkan secara keseluruhan kelima. Anak urutan kedua terakhir dalam individu all-around di Piala Dunia Series, Kategori A di Sofia, Bulgaria.

Gitaris band asal Korea Selatan FTIsland, Choi Jonghun, dilaporkan tengah mengencani atlet senam berirama nasional Son Yeon Jae. Dispatch (via Naver) melaporkan kabar tersebut dengan menyertakan beberapa bukti berupa foto keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Korea dan Jepang. Pada Selasa (14/6), agen berita yang terkenal sering membuntuti selebriti yang tengah berkencan itu merilis laporan yang menyebut bahwa Jonghun dan Yeon Jae telah berpacaran selama tiga bulan, yakni sejak Maret. Lebih lanjut, Dispatch mengungkap bahwa Jonghun dan Yeon Jae diperkenalkan oleh seorang teman pada Februari. Sejak saat itu, pasangan yang terpaut usia empat tahun itu terlihat sering meluangkan waktu bersama.