Italia Chandra Kirana Putri - FKG Universitas Trisakti

Biografi Profil Biodata Italia Chandra Kirana Putri - FKG Universitas TrisaktiItalia Chandra Kirana Putri (23) adalah koas dokter gigi yang baru lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Italia tewas ditembak pelaku curanmor di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Sebelum ditembak pelaku, Italia sempat melawan dengan melempari pelaku menggunakan sapu. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB siang tadi. Dua pelaku saat itu masuk ke garasi rumah korban dan mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat di rumah korban. Korban memergoki pelaku dan pada saat mau dibawa pelaku, korban dan ibunya berteriak 'maling'.

Dua pelaku panik, lalu mencoba melarikan diri. Namun kemudian, Italia melempari pelaku dengan sapu sehingga pelaku berbalik arah ke rumahnya. Pelaku kemudian menembak korban. Korban terkena tembakan di dada dan tangan sehingga tewas di lokasi kejadian. Setelah itu, para pelaku melarikan diri.

Polisi telah mengantongi sketsa wajah pelaku penembakan koas Italia Chandra Kirana Putri (23) di Karawaci, Kota Tangerang. Sketsa itu akan dipastikan kembali dan kemudian akan digambar dalam bentuk lukisan. Pihak kepolisian terus mendalami terkait CCTV dan keterangan saksi untuk mengungkap pelakunya.

Ciri-ciri pelaku sudah diketahui oleh polisi dan sketsa pelaku akan disebarkan kepada masyarakat. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Italia. Pelaku diketahui sering berpindah-pindah tempat karena tahu korban yang menjadi target pencurian telah meninggal.