Paranormal Ulfa - Julia Perez Belum Meninggal

Biografi Profil Biodata Paranormal Ulfa - Julia Perez Belum MeninggalUlfa adalah seorang wanita yang mengaku sebagai paranormal yang beberapa waktu lalu mengunjungi makam Jupe. Dia mengatakan bahwa Julia Perez belum benar-benar meninggal. Dia mengaku sempat mengunjungi alam arwah namun tak menemui Jupe. Paranormal Ulfa juga mengaku bertemu dan menanyai almarhum Olga apakah sudah bertemu Jupe dan Olga menjawab belum sampai. Ulfa pun memberi pengakuan bila ia sempat mengejar Jupe ke kamar jenazah. Sepenilaiannya, saat dimasukan ke kamar jenazah Jupe masih dalam keadaan hidup. Munculnya paranormal Jupe yang mengusik ini sungguh membuat publik geram.

Jupe meninggal pada Sabtu, (10/6/2017) siang akibat kanker serviks yang teleh menggerogoti tubuhnya sejak 2014 lalu. Pelantun Belah Duren itu telah dimakamkan Sabtu, (10/6/2017) sore di TPU Pondok Rangon, Jakarta. Setiap hari sejak Jupe dimakamkan banyak masyarakat yang datang untuk ikut mendokan Jupe. Namun, setelah empat hari meninggalnya mantan istri Gaston Castano ini fakta mengejutkan muncul. Ulfa mengatakan jika Jupe sebenarnya belum meninggal. Tak hanya itu saja, Ulfa juga mengatakan jika Jupe masih hidup saat ia berada di kamar jenazah pekan lalu.

Biografi Profil Biodata Paranormal Ulfa - Julia Perez Belum MeninggalUlfa menyatakan jika kematian pelantun belah Duren ini tidaklah wajar. Ulfa menjelaskan dengan penuh keyakinan jika mantan istri Gaston Castano meninggal karena hal gaib dari musuh-musuhnya. Ulfa juga mengungkap jika banyak yang tidak ingin Jupe tampil di layar kaca. "Ada yang memang kematian sebenarnya dari Allah. Ada juga yang memang tidak sewajarnya meninggal, dan saya mengatakan bahwa Jupe itu meninggal tidak wajar," ujar Ulfa. "Artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Supaya dia tidak dipake manapun, supaya tidak dipake produser manapun. Supaya habis hartanya," lanjutnya.

Sejak tahun lalu, Ulfa ternyata sudah memantau keadaan Jupe yang dipenuhi hal gaib. Ia pun berdoa agar segera bertemu Jupe untuk mengobatinya. "Saya enggak ngobrol, tapi dari tahun lalu saya pegang, saya doakan, supaya Allah mempertemukan saya dengan Jupe. Saya ingin mengobati Jupe, karena Jupe banyak musuhnya," lanjut Ulfa. "Sama seperti saya, saya banyak musuhnya. Dia harus hidup untuk menunjukkan kuasa Allah." Kematian Jupe ini pun membuat Ulfa tidak ikhlas. Ia ingin membuktikan pada semua jika apa yang ia katakan bahwa Jupe masih hidup adalah benar.

Ulfa pun berusaha untuk berkomunikasi dengan Jupe dan meminta mendatangi kelurag dan sahabat-sahabat dekatnya untuk mengatakan jika dirinya masih hidup. "Kita lihat saja nanti. Makanya bantu doa, saya berusaha membangunkan Jupe, supaya dia masuk ke keluarganya, teman-temannya, saya tunjukkan bahwa dia tidak mati," tambah Ulfa. Dengan penuh keyakinan Ulfa pun akan berjuang untuk membuktikan hal itu. "Ya, dari teman-teman dekatnya. Tapi saya tidak ikhlas kematian Jupe. Sebab dari usia 9 tahun saya mengenal gaib, jadi orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya. Saya. Dan Saya akan berjuang," tandas Ulfa.