Profil Rendy Pandugo - John Mayer Indonesia

Biografi Profil Biodata Rendy Pandugo - John Mayer IndonesiaRendy Pandugo yang lahir 7 Mei 1985 (32 tahun), Medan, Indonesia adalah seorang Penyanyi-penulis lagu yang pernah menjadi nominator Indonesian Choice Award untuk Breakthrough Artist of the Year. Pria 32 tahun kelahiran Medan yang berparas tampan dan suaranya dikenal tebal namun renyah, membuat para fans menjulukinya sebagai 'John Mayer' Indonesia. Rendy mengawali karier dari SoundCloud hingga kini sudah memiliki single yang meledak seperti I Don't Care dan Firasat.

Biografi Profil Biodata Rendy Pandugo - John Mayer IndonesiaRendy Pandugo dijuluki John Mayer nya Indonesia karena suaranya yang mirip banget penyayi Amerika mantan Katy Perry tersebut. Di awal kemunculannya di SoundCloud, memang banyak yang beranggapan jika suara dan petikan gitar yang dimainkan oleh Rendy mirip Mayer. DItambah lagi jika Rendy pun seringkali mengcover lagu-lagu milik John Mayer. Rendy pun merasa heran mengapa banyak orang yang menilai dirinya mirip dengan John Mayer. Meskipun begitu, Rendy pun tidak menampik jika John Mayer adalah salah satu pengaruh dalam bermusiknya.

Biografi Profil Biodata Rendy Pandugo - John Mayer IndonesiaJohn Clayton Mayer yang lahir di Bridgeport, Connecticut Amerika Serikat, 16 Oktober 1977; umur 39 tahun adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia belajar di Berkeley College of Music sebelum pindah ke Atlanta, Georgia sejak tahun 1998. Meski Mayer memulai karirnya terutama melakukan akustik rock, ia mulai bergerak menuju genre blues yang pada awalnya memengaruhinya sebagai musisi. Setelah mengalami beberapa insiden kontroversial dengan media, Mayer menarik diri dari kehidupan publik pada tahun 2010 dan mulai mengerjakan sebuah album tindak lanjut, yang disebut Born and Raised, yang akan menarik inspirasi dari musik pop tahun 1970an Laurel Canyon. Mayer belum pernah menikah, namun telah terlibat secara romantis dengan Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Katy Perry, dan penyanyi Taylor Swift.