Viona Vionina Magdalena Belanja di Apotek

Biografi Profil Biodata Viona Vionina Magdalena Belanja di ApotekVionina Magdalena (26) merupakan orang berada tinggal di sebuah apartemen Rasuna Said Tower 18, Lantai 26 di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Viona pergi ke Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat untuk membeli minyak angin. Saat berbelanja Viona (26) pergi tanpa berpakaian. Tak hanya sampai di situ, ia juga menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih besar. Wanita Ini Terlihat Pede Berbelanja di Apotek. Dompet yang ia bawa saat ke apotek pun dinilai cukup tebal. Pulangnya dia memilih memesan taksi untuk meninggalkan apotek.

Viona Magdalena akhirnya dibawa ke RS Polri Kramatjati. Viona dibawa ke RS Polri Kramatjati pukul 11.45 WIB, Selasa (6/5). Dia telah menjalani pemeriksaan di Polsek Tamansari, Jakarta Barat setelah ditangkap di sebuah menara di Apartemen Rasuna di Jakarta Selatan semalam. Viona Magdalena (26) diperiksa intensif di Mapolsektro Tamansari. Pihak kepolisian sedang mendalami motif dari kasus tersebut sebelum diputuskan menjadi tersangka. Tak hanya Viona, polisi juga berencana memanggil keluarga perempuan berusia 26 tahun ini.

Saat keluar dari Polsek Tamansari, Vionina mengenakan kaus hitam. Tangannya diborgol dan dipegang seorang petugas kepolisian. Perempuan berambut pendek itu terus tertawa dan sesekali berteriak. Banyak orang menduga bahwa perempuan cantik berkulit putih ini stress ataupun mengalami gangguan jiwa atau dipaksa seseorang. Viona sempat menangis usai keluar dari Apotek Roxy Lokasari. Hal ini diperoleh dari kesaksian tukang parkir yang mengatakan Viona menangis seperti adanya tekanan dalam hidupnya. Diduga bahwa Viona Magdalena sedang mengalami stress atau diancam seseorang untuk berlaku demikian karena wanita tersebut sesekali menahan tangis dengan tangannya.

#Lihat pula : Biografi Jennifer Lawrence Wanita Tercantik Dunia