Biodata Aisyah Nur Zahra The Voice Kids 2017

Biografi Profil Biodata Aisyah Nur Zahra Peserta lolos The Voice Kids 2 Global TV ke JakartaAisyah Nur Zahra yang lahir 13 November 2003 ini adalah Penyanyi cilik Banjarmasin yang dinyatakan lolos mengikuti The Voice Kids sesation 2 Global TV di Jakarta, 10-14 Agustus 2017. Siswi kelas IX SMP Almazaya Banjarmasin ini pun mengaku sangat merasa senang dan bangga lolos ke Jakarta. Berdasarkan email yang diterimanya, bakalan tampil di kloter 4 dan acaranya dilaksanakan 10-14 Agustus.

"Alhamdulillah, saya baru saja mendapat email sama panitia The Voice Kids Indonesia dan dinyatakan lolos ke Jakarta," papar Aisyah. "Alhamdulilah saya sendiri merasa bangga bisa sampai ke tahap ini dan juga merasa tidak menyangka bisa lolos, karena banyak sekali saingan," katanya. "Rencananya saya berangkat 9 Agustus ke Jakarta," ucapnya. Remaja ini pun menambahkan, dirinya sejak sekarang telah mempersiapkan diri dengan banyak latihan lagu-lagu baru.

The Voice Kids Indonesia musim 2 yang merupakan Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak kembali hadir. Mengulang kesuksesan Indonesia The Voice Kids, reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda, GlobalTV kembali menghadirkan Indonesia The Voice Kids 2. The Voice Kids 2 akan kembali mencari dan memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 8 hingga 14 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka.

#Lihat pula : Peserta Lolos Audisi The Voice Kids Indonesia