Profil Biodata Hermansyah Pakar Telematika ITB

Biografi Profil Biodata Hermansyah Pakar Telematika ITBHermansyah merupakan ahli IT atau pakar telematika ITB (Institut Teknologi Bandung) yang menyebut bahwa chat antara Habib Rizieq dan Firza Husein adalah hoax. Hermansyah alumni ITB angkatan 89 tersebut menyoroti diksi yang dipakai Habib Rizieq di dalam chat tersebut. Seperti diketahui, dalam chat tersebut Imam Besar FPI itu menggunakan kata "saya". Padahal dalam percakapan sehari-hari dan telefon, Habib Rizieq biasa menggunakan kata "ana".

#Lihat pula : Irina Ustinova Istri Hermansyah Pakar IT ITB

Biografi Profil Biodata Hermansyah Pakar Telematika ITBPakar Telematika ITB, Hermansyah dibegal dan dibacok di daerah Tol Jagorawi. Kabar tersebut dibenarkan Pjs Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus. Dosen Teknologi Informasi ITB, Hermansyah, menjadi korban pembacokan oleh sejumlah orang tak dikenal, pada Ahad (9/7) pagi. Ia dibacok saat melintas di ruas jalan Tol Jagorawi. Kejadiannya di KM 6 tol. Di daerah Cipayung, Jakarta Timur," ujar Kepala Polres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Ahad (9/7).

Polisi menangkap 4 pengeroyok ahli IT Hermansyah. Polisi masih memburu 1 orang lagi terkait kasus pengeroyokan tersebut yang merupakan seorang perempuan belum diketahui identitasnya. #Lihat pula : Para Pelaku Pembacok Hermansyah Ahli IT ITB