Biodata Mahhi Vij Pemeran Nakusha dan Nandini

Biografi Profil Biodata Mahhi Vij Pemeran Nakusha dan NandiniMahhi Vij adalah seorang model dan aktris India. Dia dikenal karena memainkan peran Nakusha di Nakusha dan Nandini di Anandhi. Mahhi bersama Jay meraih gelar Nach Baliye 5 ditahun 2013. Vij adalah model dan telah muncul di berbagai video musik termasuk Tu, Tu Hai Wahi (DJ Aqeel Mix). Dia adalah pemimpin wanita di serial TV Akela pada tahun 2006. Dia memainkan peran utama pratha di Sahara Satu acara Shubh Kadam. Peran terobosannya adalah protagonis Nakusha di acara televisi Nakusha di Colors TV. Dia terlihat di musim 4 Jhalak Dikhhla Jaa sebagai kontestan. Dia kemudian terlihat di Nach Baliye 5 bersama suaminya Jay Bhanushali , dan pasangan ini menang sebagai pemenang Nach Baliye Season 5. Dia adalah salah satu kontestan Khatron Ke Khiladi 5 , namun dia harus memilih untuk tidak keluar karena kaki cedera.

Nakusha (serial TV) atau Laagi Tujhse Lagan (Bahasa Indonesia: Saya Telah Memulai Mencintai Anda) adalah sebuah serial televisi India ​​yang disiarkan Senin sampai Kamis di Colors TV dari tanggal 28 Desember 2009 sampai 6 Januari 2012. Ini adalah kisah cinta yang berada di latar belakang pedesaan gangster Nakusha yang digambarkan oleh Mahhi Vij, seorang wanita muda cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan.

Biografi Profil Biodata Mahhi Vij Pemeran Nakusha dan NandiniSinopsis - kisah cinta yang berada di latar belakang pedesaan gangster. Pertunjukan dimulai dengan Nakusha, seorang gadis gelap yang tinggal dengan ibunya (Baabi), ayah (Ganpat) dan adik laki-laki (Sethji). Nakusha adalah gadis cantik dan cantik dalam kenyataan namun terpaksa menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya karena hal yang sama terjadi pada kakaknya. Malmal More, petugas polisi korup setempat, mengetahui kebenaran saat mengejar Nakusha dan Sethji dan mengatur pertunangan mereka.

Pada hari pertunangan tersebut, Babi mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakimal di Dubai dan dia bertemu dengan keluarganya. Melarikan diri dengan Malmal Lagi di atas tumit mereka, mereka bertemu dengan Dutta Bhau. Malam pernikahan, semua persiapan dilakukan untuk pelarian. Tapi saat Supriya dan Ravi sampai di pintu, Nakusha menangkap mereka dengan tangan merah dan menemukan kisah cinta mereka. Nakusha ingin mengatakan pada Dutta tentang kebenaran tapi Supriya memohon dan dengan bersumpah palsu bahwa dia akan melanjutkan pernikahan dan menerima Dutta sebagai suaminya.