Biodata Monica Imas - Rizal Disandi Armada

Biografi Profil Biodata Monica Imas Calon Istri Rizal Disandi Armada WikipediaMonica Imas adalah Pacar atau Kekasih dan calon Istri Rizal Disandi vokalis grup band Armada. Perempuan cantik ini bersama Rizal berencana akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2017 ini. Selama setahun ini, Rizal diketahui berpacaran dengan Monica Imas. Pelantun lagu berjudul 'Mau Dibawa Kemana' ini telah berusia 31 tahun, wajar saja jika ia ingin segera meminang kekasihnya dan naik ke pelaminan.

Biografi Profil Biodata Monica Imas Calon Istri Rizal Disandi Armada WikipediaWanita berdarah Solo ini juga jago menyanyi seperti Rizal, ia adalah vokalis dari band bernama The Sign. Rizal mengaku ingin segera mengakhiri status lajangnya karena banyak orang yang telah bertanya padanya. “Aku sebenarnya paling serem ditanya-ditanya kayak gini, takut nggak jadi. Sebenarnya yang ngebet (ingin menikah) kali ini yang laki sih," ungkap Rizal. Ia juga mengungkapkan rencana pernikahannya jika memungkinkan bakal digelar tahun 2017.

Biografi Profil Biodata Monica Imas Calon Istri Rizal Disandi Armada Wikipedia"Ya kalau Allah kasih jalan, insyaAllah tahun depan (2017). Kalau sudah bilang insyaAllah (semoga) yang terakhir ya sudah sepertinya sih begitu," harapnya tahun lalu. Monica pun mengamini doa kekasihnya itu, dan menginginkan pernikahannya nanti dengan Rizal adalah sekali seumur hidup. Dari akun Instagram Monica Imas, ia kerap membagikan foto-foto kegiatan sehari-harinya. Ia juga beberapa kali membagikan foto bersama Rizal. Netizen pun mengungkapkan bahwa Rizal sangat beruntung bisa memikat hati wanita cantik bernama Monica itu.