Vanesha Prescilla - Milea dalam Film Dilan

Biografi Profil Biodata Vanesha Prescilla - Milea dalam Film DilanVanesha Prescilla yang lahir di Jakarta, 25 Oktober 1999; umur 17 tahun adalah seorang model dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia atau Lyssies Priscillia yang lahir di Jakarta, 5 April 1985; umur 32 tahun adalah model dan pemeran berkebangsaan Indonesia.

Vanesha Prescilla berkesempatan menunjukkan kualitas aktingnya di depan kamera. Untuk pertama kalinya adik Sissy Priscillia itu dengan bermain dalam sebuah film berjudul 'Dilan'. "Film 'Dilan' ini film pertama aku. Kemarin aku masih sekolah belum bisa ambil project-project lain dan pembuatan film ini tepat banget pas aku udah lulus SMA," ujarnya saat berada di Falcon Garden 33, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Padahal sebelumnya Vanesha sempat mengaku bingung dengan peran sebagai Milea yang diperolehnya. Bahkan ia juga tidak tahu latar belakang film tersebut yang diambil dari novel berjudul sama. Namun hal itu tidak mengurangi rasa antusiasnya bermain dalam film perdana. Apalagi ada banyak orang yang memanggilnya dengan nama karakter yang bakal diperankan. Hal itu membuatnya semakin termotivasi untuk tampil maksimal.

"Itu sangat terkenal banget bukunya. Selain itu karena udah dijadiin model ilustrasinya, jadi banyak yang bilang aku Milea, semuanya manggil aku Milea terus. Padahal waktu itu dua tahun lalu belum dikasih tahu fixnya aku jadi Milea di film. Aku nggak mau kepedean dong," katanya. Alhasil finalis Gadis Sampul 2014 itu mengungkapkan dirinya mengaku bangga dengan pencapaiannya sekarang. "Bangga sih. Jadi seneng banget dan aku berharap di project ini aku bisa membanggakan semuanya," ujarnya.

Pada Senin, 17 Juli 2017, melalui akun instagram resmi Falcon Pictures, @falconpictures_ diunggah foto para pemeran film Dilan. Terdapat tiga foto yang diunggah @falconpictures_. Salah satu foto yang diunggah adalah foto Iqbaal dan Vanesha Prescilla, yang akan memerankan Milea. Keduanya berfoto dengan sebuah motor honda jadul yang memang merupakan motor yang dikendarai Dilan dalam novel ikonik tersebut.

Lihat pula : Iqbal CJR Perankan Tokoh Dilan