Biodata Nora Alexandra Philip Isteri Jerinx SID

Biografi Profil Biodata Nora Alexandra dan Aliff Alli Wikipedia Jerinx SIDNora Alexandra adalah Model cantik yang dikabarkan akan menikah dengan Jerinx SID. Sosok model cantik Nora Alexandra Philip kian menjadi perbincangan publik sejak menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Ayahnya merupakan orang Swiss sedangkan sang ibu adalah orang Jember. Nora Alexandra Philip sudah lama tinggal di Bali. Setelah hubungannya dengan Jerinx SID mencuat, nama Nora Alexandra Philip semakin digaungkan di media sosial dan masyarakat luas tentang Rencana pernikahan Nora dan Jerinx yang sebentar lagi. Diketahui jika Jerinx dan mantan istri Aliff Alli Khan ini telah bagikan beberapa momen prewedding di media sosial mereka.

Sebelumnya, Nora Alexandra Philip dan Aliff Alli bin Ali Dad Khan adalah Pasangan yang sempat bikin heboh lantaran kasus buku nikah palsu ini sekarang dikabarkan sudah dalam proses bercerai. Postingan Nora Alexandra Philips soal buku nikahnya dengan Aliff Alli bikin geger publik. Model cantik berdarah Indonesia-Swiss itu menunjukkan sebuah foto yang diduga sebagai hasil editan komputer. Tak lama setelah memposting foto tersebut, Nora mendadak menghapusnya. Tudingan bahwa potret tersebut memang editan pun semakin ramai diarahkan kepada Nora dan Aliff. Berbagai usaha pun dilakukan oleh Nora dan Aliff untuk membuktikan bahwa mereka sudah menikah. Salah satunya adalah memposting rekaman suara kala mereka berdua melangsungkan akad nikah beberapa bulan lalu.

Biografi Profil Biodata Nora Alexandra dan Aliff Alli WikipediaAliff dikenal sebagai aktor berparas rupawan dan tak heran kalau ia punya banyak fans di Indonesia. Dia mengawali karirnya di Indonesia dengan bermain dalam film HEART 2 HEART. Namanya hilang dari peredaran lantaran kasus deportasi yang menimpanya. Setelah diizinkan masuk kembali ke tanah air, Aliff langsung ngebut dengan mengerjakan berbagai judul sinetron. Salah satunya adalah YUSRA DAN YUMNA, di mana ia beradu peran dengan Nikita Willy. Makin lama, namanya makin berkibar, dan kini tak lagi dikenal hanya lantaran ia adiknya Miller. Dan aktingnya yang cukup lumayan di dalam sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang, mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para pemirsa di tanah air. Selain aktingnya yang cukup baik dan logat malaysianya juga sudah samar.

Rumor mengejutkan datang dari pasangan muda Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip. Sebelum rumor itu beredar, Aliff Alli sudah lama tidak posting fotonya dengan Nora. Demikian pula dengan Nora, model cantik itu juga lama tak menunjukkan fotonya dengan Aliff. Yang lebih membuat hubungan buruk mereka kentara adalah Nora yang sempat membiarkan foto-fotonya dengan Aliff di Instagram, sekarang menghapusnya. Kini akun Nora bersih dari fotonya dengan Aliff, pria yang dulu menjadi pujaan hatinya. Hubungan Nora dan Aliff terasa renggang sudah sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ketika Lebaran, Aliff tidak mengajak Nora pulang ke Malaysia, kampung halamannya. Kala itu Aliff merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan ia posting foto dengan ibunya. Tak ada sosok Nora di samping adik aktor Miller Khan itu.