Erika Karata - Anne Watanabe - Tsubasa Honda

Biografi Profil Biodata Erika Karata dan Masahiro Higashide dan Tsubasa HondaErika Karata (唐田 えりか Karata Erika, lahir di Prefektur Chiba, Jepang, 19 September 1997; umur 22 tahun) adalah seorang peraga busana dan pemeran Jepang yang berasosiasi dengan Flamme dan BH Entertainment. Pada 2014, ia debut sebagai peraga busana. Pada 2017, ia mulai berkarier peragaan busana dan akting di Korea Selaran. Proyek-proyek film dan televisi yang menampilkan Karata meliputi Kakugo wa Ii ka Soko no Joshi, Asako I & II, dan Arthdal Chronicles.

Anne Watanabe adalah model, aktris, dan penyanyi mode Jepang. Dia adalah putri aktor film Ken Watanabe dan istri pertamanya Yumiko. Dalam karya modeling-nya, dia dikenal oleh Anne mononim. Suaminya adalah aktor Masahiro Higashide 32 tahun yang bercerai dengan Anne Watanabe, ketika sang istri sedang hamil.

Tsubasa Honda (本田 翼 Honda Tsubasa, lahir di Tokyo, 27 Juni 1992; umur 28 tahun) adalah seorang pemeran dan peraga busana asal Jepang. Pada pertengahan 2006, Honda memasuki industri hiburan setelah diincar oleh tujuh orang berbeda pada hari yang sama. Ia kemudian melakukan debut sebagai peraga busana eksklusif untuk majalah Seventeen pada tahun yang sama. 

Kemudian pada tahun 2007, Tsubasa Honda memutuskan untuk beralih dari majalah Seventeen, dan akhirnya menjadi peraga busana eksklusif untuk Love Berry. Ia kemudian beralih majalah lagi ke Non-no sejak bulan Januari 2010 hingga seterusnya.

Mulai dari bulan April 2012 hingga bulan Mei 2013, Tsubasa Honda menjadi asisten untuk talk-show A-Studio TBS yang disiarkan oleh Shōfukutei Tsurube II. Pada Bulan November 2012, ia memulai debut filmnya dengan membintangi film Fashion Story: Model. Pada bulan Juli 2013, ia tampil sebagai MC di acara musik larut malam Music Dragon yang ditayangkan di NTV. Dia kemudian mendapatkan peran sebagai karakter utama wanita di drama Fuji TV getsuku, Koinaka pada bulan Juli 2015.