Irina Ustinova Istri Hermansyah Pakar IT ITB

Biografi Profil Biodata Irina Ustinova Istri Hermansyah Pakar IT ITBIrina Ustinova adalah Istri dari Hermansyah Pakar IT ITB yang dibacok di Tol Jagorawi. Irina Ustinova seorang ibu rumah tangga yang beragama Islam ini berkewarga-negaraan Rusia. Irina Ustinova dikabarkan pernah bekerja di wilayah Jl. Hayam Wuruk Jakarta.

Sebelum pembacokan terjadi Irina dan sang suami saat itu baru saja jalan-jalan dan hendak pulang menuju Depok, Jawa Barat. Di tengah jalan mobilnya diserempet kendaraan lain hingga terjadilah hal mengerikan tersebut dan Irina merupakan saksi yang melihat langsung kejadiannya.

Saat Insiden pembacokan terhadap Ahli IT Hermansyah, Irina Ustinova melihat sang suami dibacok berkali-kali di depan matanya hingga berlumuran darah. Irina tetap tegar dengan sigap segera mengambil alih kemudi dan melarikan suaminya ke rumah sakit. Dia mengalami trauma akibat peristiwa tersebut.

Pasca kejadian pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah, banyak isu beredar liar yang dialamatkan pada sosok Irina Ustinova. Istri Hermansyah itu diberitakan negatif mengenai pekerjaan masa lalunya. Akibatnya menurut Ikhwan juru bicara keluarga Hermansyah, Irina merasa tertekan dan depresi.

Azam Khan Pengacara Hermansyah pun mengungkap kondisi Irina yang kini tertekan lantaran banyaknya isu yang menyebut dirinya adalah mantan pekerja malam di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri Hermansyah. Tapi Irina tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu.