Profil Pesepakbola Bonucci dan Abdelhak Nouri

Biografi Profil Biodata Bonucci wikipedia indonesiaLeonardo Bonucci (lahir di Viterbo, 1 Mei 1987; umur 30 tahun) adalah seorang pesepak bola professional asal Italia. Saat ini ia bergabung bersama Juventus. Ia juga merupakan pemain tim nasional sepak bola Italia. Sebelum di Juve ia sempat bergabung bersama Inter Milan dan Bari. Posisinya dalam bermain adalah sebagai bek.

Informasi pribadi

Tanggal lahir 1 Mei 1987 (umur 30)
Tempat lahir Viterbo, Italia
Tinggi 192 m (629 ft 11 in)
Posisi bermain Centre back
Informasi klub
Klub saat ini Juventus
Nomor 19



Biografi Profil Biodata Abdelhak Nouri wikipedia indonesiaAbdelhak "Appie" Nouri (lahir 2 April 1997) adalah pemain sepak bola profesional Belanda yang bermain untuk Ajax sebagai gelandang. Nouri adalah eksponen pemuda dari Ajax AFC. Dia membuat debut profesionalnya untuk Jong Ajax pada tanggal 13 Maret 2015 dalam pertandingan Eerste Divisie melawan VVV Venlo , menggantikan Danny Bakker setelah 78 menit mengalami kerugian 1-0. Pada tanggal 21 September 2016, Nouri membuat debut tim resminya yang pertama dalam pertandingan Piala KNVB melawan Willem II dan mencetak gol. Ekspresinya sepanjang musim untuk Jong Ajax melihatnya dianugerahi Pemain Terbaik Musim 2016-17 Eerste Divisie.

Informasi pribadi

Abdelhak Nouri
Pemain sepak bola
Lahir: 2 April 1997 (20 tahun), Amsterdam, Belanda
Tinggi: 5 ft 7"
Berat: 123 lb
Tim saat ini: AFC Ajax (#34 / Gelandang)
Saudara kandung: Mohammed Nouri

Aritmia jantung - Pada tanggal 8 Juli 2017, Nouri ambruk saat pertandingan persahabatan melawan Werder Bremen karena aritmia jantung . Dia dibawa ke rumah sakit dengan helikopter trauma, dan kondisinya diumumkan stabil. Pada tanggal 13 Juli, Ajax melaporkan bahwa Nouri telah menderita kerusakan otak parah dan permanen sebagai akibat langsung dari aritmia jantung.