Biodata Lisya Nurrahmi Puteri Indonesia 2011

Biografi Profil Biodata Lisya Nurrahmi Puteri Indonesia 2011 Aceh Kekasih Tommy KurniawanLisya Nurrahmi kelahiran Lhokseumawe pada 28 Juni 1990 mewakili Aceh atas prestasinya menjuarai Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Aceh yang diadakan akhir Juli lalu di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Selanjutnya Lisya Nurrahmi mantan pramugari yang menjadi wakil Nangroe Aceh Darussalam di ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2011. Lisya Nurrahmi adalah seorang mahasiswi Prodi Keperawatan pada Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Lisya yang mewakili Provinsi Aceh mulai melakukan promosi lewat jejaring sosial untuk memohon dukungan dan doa dari masyarakat Aceh. Tidak hanya lewat facebook, gadis berusia 21 tahun itu juga menggunakan jejaring sosial twitter untuk mempromosikan diri dan menggalang dukungan dari masyarakat. Kabar terkini dan Terbaru Hari ini.. Lisya Nurrahmi mantan Puteri Indonesia 2011 Aceh menjadi Pacar Baru Tommy Kurniawan. Tommy Kurniawan sebelumnya membenarkan jika dirinya sedang menjalani taaruf dengan seorang wanita. Salah satu teman Tommy bahkan membocorkan jika sosok wanita tersebut berinisial L.



Biografi Profil Biodata Lisya Nurrahmi Puteri Indonesia 2011 Aceh Calon Istri Tommy KurniawanSejak resmi bercerai dari Tania Nadira, Tommy memang mengaku tidak ingin terlalu lama sendiri. Ia pun mencoba untuk mencari pasangan hidup baru dengan jalan taaruf. Tentu saja, sosok istri yang diinginkan Tommy bukan lagi dengan kriteria ABG. Selain cantik wajah dan hatinya, wanita tersebut juga harus bisa menerima kedua anaknya dari pernikahannya dengan Tania dan menganggap mereka sebagai anak sendiri. Sepertinya sosok mantan Puteri Indonesia 2011 Aceh ini sudah cukup memenuhi harapannya.