Shania Sree Maharani Miss Jakarta Fair 2017

Biografi Profil Biodata Shania Sree Maharani Miss Jakarta Fair 2017Shania Sree Maharani adalah Miss Jakarta Fair 2017 tahun ini yang digelar Jum'at (7/7) malam. Sebanyak 10 finalis melaju ke babak grand final yang diselenggarakan di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran. Dengan 'Beyond Indonesian Beauty', tema ini diusung dengan maksud untuk menggambarkan peran perempuan ideal Tanah Air dalam mendukung perkembangan sosial dan budaya Indonesia.

Diharapkan dengan karakter khas Indonesia, perempuan Indonesia tidak hanya cantik, pintar, berbakat tetapi juga memiliki dampak positif bagi lingkungan, bangsa dan negara. Setelah melalui berbagai tahapan babak penyisihan, terakhir 10 finalis diuji dengan menjawab berbagai pertanyaan di depan para dewan juri. Masing-masing finalis ditanya beberapa pertanyaan antara lain soal Jakarta Fair, teknologi yang semakin maju, sosok Kartini modern dan ekonomi kreatif.



Shania Sree Maharani akhirnya terpilih sebagai Juara 1 dan dinobatkan sebagai Miss Jakarta Fair 2017. Cecilia, Miss Jakarta Fair 2016 pun ikut memasangkan mahkota kepada Shania. Sementara itu Miss Rambut Terindah 2017 diraih oleh Btari Sekar Ayu Sakina, Miss Favorite Jakarta Fair 2017 diraih Zefanya Nadine, Miss Seni dan Budaya 2017 diraih Kezia Nelly Whihelmina dan Miss Event International 2017 diraih Nur Khotimah. Acara grand final Miss Jakarta Fair 2017 juga semakin meriah dengan penampilan dari 5Romeo yang menyanyikan beberapa lagu seperti Semenjak Ada Dirimu, Dia Milikku, Cerita Cinta dan Cantik.