Utje Ramadani Melahirkan Bayi Ajaib di Enrekang

Biografi Profil Biodata Utje Ramadani - UR Gadis Melahirkan Bayi Ajaib dari EnrekangUtje Ramadani Gadis berusia 19 tahun yang disebut-sebut hamil tiga jam dan langsung melahirkan. Warga Dusun Penja, Desa Karueng, Kabupaten Enrekag, Sulawesi Selatan tersebut melahirkan bayi yang langsung mengucapkan salam. Sstatus Utje Ramadhani masih lajang alias belum menikah itu kini menjadi perbincangan warga Kabupaten Enrekang.

Utje Ramadhani dikabarkan melahirkan bayi yang dianggap ajaib karena usia kandungannya hanya tiga jam dan sang bayi langsung mampu ucapkan salam sesaat setelah lahir. Menurut teman dekatnya, Utje Ramadani dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan ramah. Selain itu, Utje Ramadani juga sosok yang pandai bergaul dan agamis. Selama sekolah sosok Utje Ramadani memang jarang masuk ke sekolah karena sering sakit. Bahkan, sering kesurupan waktu masih sekolah dulu, sehingga memperngaruhi nilainya. Utje Ramadani memang termasuk anak rumahan karena jarang bergaul dan keluar rumah.

Biografi Profil Biodata Utje Ramadani - UR Gadis Melahirkan Bayi Ajaib dari EnrekangJasman, kakek bayi ajaib Utje Ramadani angkat bicara dan membuat pengakuan yang mengejutkan menolak permintaan penyidik untuk mengetes DNA bayi ajaib itu. Menurut dia pemeriksaan DNA tidak akan banyak berguna. Meski begitu Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Abdul Haris Nicholaus belum mau menjelaskan secara detail kabar mengenai pemeriksaan tes DNA. Haris mengatakan saat ini polisi sedang berfokus mengenai keterangan dari sembilan saksi yang diperiksa yaitu petugas medis dari Puskesmas dan bidan, kepala Desa Karueng, ibu dan bapak Utje Ramadani, dua paman Utje Ramadani, dan tetangga.

Dari hasil rangkaian penyelidikan itu untuk sementara keterangan yang kami peroleh dari pihak keluarga, satu keterangan, proses kehamilan dan kelahiran masih sama. Dalam kasus bayi ajaib itu, Haris menampik adanya dugaan unsur gaib dalam peristiwa tersebut. Dikabarkan sebelumnya, Jasman sempat berbelit-belit saat Utje Ramadani dan bayi diperiksa kesehatannya oleh petugas kesehatan. Dia kerap mengeluarkan alasan yang tidak rasional.