Biodata Tunku Aminah Maimunah Iskandariah

Biografi Profil Biodata Tunku Aminah Maimunah IskandariahYang Amat Muila Tunku Aminah Maimunah Iskandariah binti Sultan Ibrahim Ismail dilahirkan pada 8 April 1986 (umur 31) merupakan putri tunggal bagi pasangan Duli Yang Maha Mulia Sultan Ibrahim Ismail Ibni Sultan Mahmud Iskandar dan Yang Maha Mulia Raja Zarith Sofia. Dia mempunyai enam orang kakak-beradik dan biasa disapa sebagai “Tunku Inah”. Ia sempat dikritik karena berfoto tanpa mengenakan kerudung. Akibatnya, akun Instagram-nya ditutup. Putri Sultan Johor Nikahi Pria Belanda yang Jadi Mualaf. Putri Tunku Tun Aminah Sultan Ibrahim (31) yang merupakan satu-satunya anak perempuan Sultan Johor Ibrahim Ibni, menikah dengan Dennis Muhammad Abdullah (28).

Biografi Profil Biodata Tunku Aminah Maimunah IskandariahDia dilahirkan di Johor Bahru dan mendapat pendidikan awal di Tadika Hiltop, Sekolah Sri Utama Johor Bahru dan Sekolah Convent Johor Bahru. Pada tahun berikutnya, dia telah melanjutkan pendidikan di peringkat A-Level di Kolej Salle dan Australian International School Singapore. Hasilnya, dia telah mendapat lulusan “Higher School Certificate”. Selain itu, dia juga telah belajar untuk menunggang kuda ketika berumur 11 tahun serta mewarisi bakat ibunya yang suka melukis.

Biografi Profil Biodata Tunku Aminah Maimunah IskandariahPutri Sultan Johor di Malaysia hari ini menikah dengan tunangannya yang berasal dari Belanda. Pesta pernikahan anak salah satu Sultan paling berpengaruh di Malaysia ini digelar meriah dan besar-besaran. Dennis yang berasa dari Belanda itu telah menjadi mualaf sejak tahun 2015. Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun terakhir. Tunku Tun Aminah dan Dennis menikah sesuai adat muslim Melayu di Istana Bukit Serene, kediaman resmi kesultanan di Johor Bahru, pada Senin (14/8) waktu setempat. Pernikahan yang dijuluki 'royal wedding' ini digelar privat dan hanya dihadiri keluarga dekat serta kerabat Kesultanan Johor.