Biodata Erra Fazira - Mantan Istri Engku Emran

Biografi Profil Biodata Erra Fazira - Mantan Istri Engku EmranErra Fazira atau Wan Fazira binti Wan Chek yang lahir pada 9 Februari 1974 di Sungai Choh, Rawang Selangor adalah seorang penyanyi dan aktris Malaysia. Dia adalah mantan istri dari pengusaha Malaysia Engku Emran yang baru saja menikah lagi dengan Laudya Cynthia Bella yang merupakan seorang artis asal Indonesia.

Wan Fazira atau lebih dikenali sebagai Erra, memang mempunyai minat menyanyi dan menari sejak kecil. Dia merupakan seorang yang aktif di sekolah dan mengikuti banyak persatuan seperti Pramuka, St Ambulans, Kelab Kebudayaan, dan bahasa Inggris. Dia juga aktif dalam bidang olahraga dan pernah mewakili sekolah dalam cabang netball. Wan Fazira sering pindah sekolah disebabkan hal-hal yang tidak dapat dihindarkan.

Biografi Profil Biodata Erra Fazira - Mantan Istri Engku EmranDia kemudiannya menjadi artis rekaman Polygram Records untuk memulai kariernya sebagai penyanyi. Setelah itu, dia menceburi pula bidang perfilman melalui film pertamanya, 'Sembilu' yang disutradarai oleh Datuk Yusof Haslam. Wan Fazira telah menikah dengan Yusry bin Abdul Halim.Tidak lama kemudian mereka bercerai. Selepas beberapa tahun, Erra mengambil keputusan untuk berkahwin dengan Engku Emran namun rumah tangganya harus kandas.

Harapan Erra Fazira untuk Mantan Suami dan Laudya Cynthia Bella. Erra Fazira, menjadi salah satu wanita yang ikut bahagia atas pernikahan mantan suaminya, Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella. Lewat akun instagram miliknya, Erra Fazira mengucapkan selamat dan mendoakan agar Bella, akrab Laudya Cynthia Bella disapa dan Engku Emran menjadi pasangan suami istri yang bahagia, serta kekal sampai ke surga. Erra juga berharap, atas bersatunya Emran dan Bella, membuat hubungan antara Malaysia dan Indonesia yang bisa dibilang tidak lagi mesra belakangan ini, kembali harmonis.