Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta

Biografi Profil Biodata Della Destiara Haris dan Rizki Amelia PradiptaDella Destiara Haris (lahir di Jakarta, 8 Desember 1992; umur 24 tahun) adalah salah satu pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia. Atlet ini merupakan pemain asal klub Jaya Raya Jakarta. Ia merupakan peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior BWF 2009 bersama dengan Angga Pratama di nomor Ganda Campuran. Ia saat ini dipasangkan dengan Rosyita Eka Putri Sari di nomor ganda putri.

Rizki Amelia Pradipta (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 1 September 1990; umur 27 tahun) merupakan pemain bulu tangkis asal Indonesia di nomor ganda putri dan campuran. Ia berasal dari klub Jaya Raya Jakarta yang merupakan salah satu klub bulu tangkis Indonesia yang menghasilkan begitu banyak pemain kelas dunia seperti Susi Susanti, Alan Budikusuma, Markis Kido, dan Hendra Setiawan.

Pada tahun 2009, ia dipilih oleh PBSI untuk bergabung ke pelatnas di Cipayung melalui nomor tunggal putri. Pada awal 2010, ia didegradasi dan kembali ke klubnya karena prestasinya yang kurang cemerlang. Setelah didegradasi dari pelatnas, ia kemudian melanjutkan kariernya di nomor ganda putri bersama dengan Pia Zebadiah Bernadet dan berhasil mencapai 10 besar peringkat BWF. Pada tahun 2013, ia dipanggil kembali bergabung ke pelatnas bersama pasangannya namun keduanya menolak untuk bergabung dan melanjutkan kariernya sebagai pemain independen. Pradipta resmi kembali ke pelatnas pada tahun 2015, yang kemudian dipasangkan dengan Della Destiara Haris. Ia saat ini dipasangkan dengan Tiara Rosalia Nuraidah di nomor ganda putri.