Peserta Dangdut Academy Asia 3 Tiap Negara

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut Academy Asia 3 IndonesiaD'Academy Asia 3 atau Dangdut Academy Asia 3 yang disingkat DAA3 adalah suatu ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia musim ke-3 yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, dan Thailand. Wakil dari Indonesia di Dangdut Academy Asia 3 ini adalah :

Fildan Rahayu DA4 dari Bau Bau Juara 1 Dangdut Academy 4
Putri Isnari DA4 dari Balikpapan Juara 2 Dangdut Academy 4
Aulia DA4 dari Pontianak Juara 3 Dangdut Academy 4
Reza Zakarya DA2 dari Bandung Juara 4 Dangdut Academy 2
Tia AFI DAC2 Juara 1 Dangdut Academy Celebrity 2
Gabriel DAC2 Juara 2 Dangdut Academy Celebrity 2

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut Academy Asia 3 MalaysiaSementara itu dari Negeri Jiran Malaysia Peserta Dangdut Academy Asia 3 yang akan mewakilinya adalah :

1. Azizul Haqim
2. Darling
3. Farez Adnan
4. One Forteen
5. Baby Shima
6. Waniey Nini

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut Academy Asia 3 SingapuraDan dari Singapura, Peserta Dangdut Academy Asia 3 yang mereka kirimkan sebagai wakilnya adalah :

1. Eriy Ryzale
2. Ajul Anwar
3. Rahila Rashun
4. Sunny Jackson
5. Nada Fitri
6. Nor Haqeem

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut Academy Asia 3 Timor LesteDan dari Timor Leste, Peserta Dangdut Academy Asia 3 yang mereka kirimkan sebagai wakilnya adalah : Alda De Almeida, Rafael Tilman, Atanazio Sarmento, Marina Neno, Benetrio B dan Joaquim Soares

Sementara itu perserta dari negara lainnya seperti Brunei Darussalam : Dayat Junaini, Fathrullah Yaakub, Kahar Hasyim, Nazmi Hisyam, Faiz Ismail dan Banun Omar. Dan Peserta D'Academy Asia 3 pilihan Thailand 2017 adalah sebagai berikut : Ayu Asean, Hammad, Norman, Hasan Keyboard, Yuhang Abdulloh dan Nora Jahmae. Dangdut Academy Asia 3 akan digelar tanggal 23 Oktober 2017 di Indosiar. Musim ketiga dari program ini disiarkan secara langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

#Lihat pula : Pembagian Grup 36 Peserta D'Academy Asia 3 Indosiar