Biodata Naya Rivera Istri Aktor Ryan Dorsey

Biografi Profil Biodata Naya Rivera Istri dari Ryan DorseyNaya Marie Rivera (lahir 12 Januari 1987; umur 30 tahun) adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika Serikat yang namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai anggota cheerleader Santana Lopez di serial drama komedi musikal Fox Broadcasting Glee. Pada 2011, Rivera menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records untuk merilis album debutnya. Singel utama "Sorry" dirilis pada tanggal 17 September 2013, yang menampilkan tunangannya, Big Sean.

Rivera mulai dekat dengan artis rekaman Big Sean pada April 2013. Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Oktober 2013. Saudara Rivera, Mychal adalah tight end untuk Oakland Raiders. Saudara perempuan mereka, Nickayla, adalah seorang model. Rivera mendedikasikan waktunya untuk berbagai organisasi amal, termasuk GLAAD, The Trevor Project, Stand Up to Cancer, The Elephant Project and The Sunshine Foundation. Dia mulai mengerjakan penulisan lagu pada usia 15.

Menurut Rivera, "Gairah saya untuk musik adalah salah satu cinta terbesar saya." Rivera telah menyatakan bahwa jika dia tidak bisa bertindak atau bernyanyi dia akan bekerja sebagai penulis. Dia telah menyelesaikan beberapa skenario dan naskah televisi. Rivera dicatat dalam sebuah wawancara dengan majalah Latina bahwa dia dibesarkan sebagai seorang Kristen yang taat, tetapi sangat pribadi tentang hal itu, mencatat konflik yang timbul karena mengungkapkan informasi tersebut.