Kevin Sanjaya - Hasil Final Hongkong Open 2017

Biografi Profil Biodata Kevin Sanjaya - Hasil Final Hongkong Open 2017Kevin Sanjaya Sukamuljo (lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995; umur 22 tahun) adalah salah satu pemain bulu tangkis Ganda Putra dan Campuran Indonesia. Atlet ini merupakan pemain asal klub Djarum di Kudus, Jawa Tengah dan bergabung sejak tahun 2007. Bersama dengan rekan-rekan pemain beregu putra lainnya ia berhasil menyumbangkan medali emas pada Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015.Ia saat ini dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda Putra.

BWF Superseries, diluncurkan pertama pada 14 Desember 2006 dan diimplementasikan pada tahun 2007 merupakan serangkaian turnamen bulu tangkis level atas yang diadakan oleh Badminton World Federation (BWF). Satu musim Superseries terdiri dari 12 turnamen di seluruh dunia, termasuk lima Superseries Premier yang diperkenalkan sejak 2011, di mana para pemenang akan diundang untuk bermain di Final Superseries pada akhir tahun.

Hongkong Open 2017 sudah memasuki babak final, pada Minggu (26/11/2017). Indonesia memiliki dua wakil di babak final yang akan digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon itu. Ganda putra mengantarkan Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon. Langkah Kevin/Marcus di babak final juga membuat mereka memecahkan rekor baru. Pasangan nomor satu dunia itu menjadi ganda putra pertama yang berhasil delapan kali masuk final turnamen super series dalam setahun.

Sebelumnya, Kevin/Marcus lolos ke final All England, India Open, Malaysia Open, Korea Open, Jepang Open, Denmark Open, dan China Open. Mereka akan bertemu pasangan dari Denmark yaitu, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di babak final. Pertandingan final Hongkong Open 2017 akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB - 18.00 WIB.