Biodata Sisca Regita Audisi Indonesian Idol 2018

Biografi Profil Biodata Sisca Regita Peserta Indonesian Idol 2018Sisca Regita gadis 22 tahun asal Jakarta adalah satu peserta audisi Indonesian Idol 2018 yang mencuri perhatian juri. Sisca Regita tak cuma memiliki suara yang indah, namun memiliki paras yang cantik mirip dengan Aura Kasih. Saat masuk ke ruang audisi, bahkan Sisca sukses membuat tiga juri laki-laki itu tersihir. Bahkan sebelum unjuk bakat menyanyinya, gadis ini mendapatkan tanda tangan dari semua juri Indonesian Idol pada baju yang ia kenakan saat itu.

Sisca Regita seorang finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol sukses memukau tiga juri karena kecantikannya. Berusia 22 tahun penampilan fresh dan kecentilan Sisca memang membuat tiga juri pria di Indonesian Idol terpana. Sisca menunjukkan kebolehan menyanyinya di hadapan para juri seperti Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Maia Estianty, Ari Lasso dan Judika. Saat pemilik Akun Instagram @siscaregita ini menyanyi dan mengeluarkan kemampuan vokalnya, para juri hanya bisa melongo. Tak disangka video audisi Sisca yang diunggah akun resmi Indonesian Idol ini berhasil menjadi trending YouTube.

Sisca saat itu membawakan lagu "Cinta" milik Vina Panduwinata. Sayangnya, suaranya kurang memenuhi ekspektasi para juri sehingga ia tak mendapat golden ticket untuk masuk ke babak selanjutnya. Meski begitu, wanita berparas cantik ini tak patah semangat dan ingin membuktikan kebolehannya lagi. Sisca kembali menyanyi, namun kali ini lagu tersebut spesial dipersembahkan untuk Ari Lasso.

Di lagu keduanya, menyanyikan lagu "Malam Biru" milik Sandhy Sandoro. Tapi sayang, semua juri menjawab 'No' dan menyuruhnya mencoba di tahun depan. Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat ternama yang telah melakukan audisi di berbagai tempat untuk tahun 2018. Di penghujung tahun 2017 ini sudah banyak peserta audisi yang menunjukkan bakat luar biasa mereka di hadapan para juri seperti Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Maia Estianty, Ari Lasso dan Judika.