Peserta Grand Final The Voice Kids Indonesia 2

Biografi Profil Biodata 6 Peserta Lolos ke Grand Final The Voice Kids Indonesia 2Babak Grand Final The Voice Kids Indonesia Musim Kedua siap digelar. Sebanyak 6 kontestan yang telah dipilih oleh coach masing-masing di Babak Semi Final, berhak tampil di babak Grand Final ini. 

Berikut enam peserta atau kontestan The Voice Kids Indonesia musim kedua yang terpilih dan bisa melaju ke Babak Grand Final TVKI 2 ini adalah :


1. Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti - Team Tulus - lihat : Biodata Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti TVKI 2
2. Anneth Delliecia Nasution - Team AgnesMo - lihat : Anneth Delliecia Nasution The Voice Kids Indonesia
3. Kimberley Fransa Salim - Team Bebi - lihat : Kimberley Fransa Salim The Voice Kids Indonesia ke-2
4. Pande Putu Damae Anggis Devaki - Team Tulus - lihat : Profil Pande Putu Damae Anggis Devaki TVKI 2
5. Sharla Martiza Isya'iah Putri - Team AgnesMo - lihat : Sharla Martiza Isya'iah The Voice Kids Indonesia
6. Vitara Radinda Maharani - Team Bebi - lihat : Vitara Radinda Maharani The Voice Kids Indonesia 2

Babak Semi Final - Semifinal Live Show : Setiap kontestan akan diminta menyanyi secara live di depan para coach dan pemirsa. Di babak live show pemirsa seluruh Indonesia akan menentukan kontestan mana yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya lewat sistem voting. Semifinal live show hanya digelar sekali. Hanya dua dari empat kontestan dari setiap coach yang akan melaju ke grand final. Grand Final : Babak ini adalah babak akhir yang akan menentukan juara The Voice Kids Indonesia. Hanya satu orang pemenang yang akan terpilih sebagai pemenang di antara 3 orang kontestan terbaik yang mencapai tahap akhir babak ini.