Biography Fredo Santana Rapper Derrick Coleman

Biografi Profil Biodata Biography Fredo Santana Dead Dies at 27 Wikipedia Indonesia Rapper Derrick ColemanDerrick Coleman (lahir 4 Juli 1990), lebih dikenal dengan nama panggungnya Fredo Santana, adalah seorang rapper Amerika. Dia adalah sepupu tua dari rapper Chicago Chief Keef. Album debut studionya Trappin Is not Dead dirilis pada tanggal 31 Oktober 2013 melalui Savage Squad.

Mixtape pertama Fredo, It's a Scary Site , dirilis pada tanggal 20 September 2012 dan diproduksi oleh TM88 , Young Chop , 12Hunna, Leek E Leek, J-Hill, C-Sick, Paris Bueller serta penampilan tamu dari Chief Keef, Lil Reese , King L , Gino Marley, Frenchie, Lil Herb , Lil Bibby , dan Lil Durk . Campuran kedua Santana, Fredo Kruger , dirilis pada tanggal 28 Februari 2013 dan menampilkan produksi oleh 808 Mafia , Young Chop dan Mike WiLL Made It , serta penampilan tamu dari Migos , Juelz Santana , Soulja Boy , Young Scooter , Fat Trel, Alley Boy, Lil Durk dan Lil Reese antara lain. Kemudian akan dirilis untuk penjualan eceran melalui iTunes pada tanggal 7 Mei 2013.

Biografi Profil Biodata Biography Fredo Santana Dead Dies at 27 Wikipedia Indonesia Rapper Derrick ColemanPada 24 September 2013, Fredo Santana membuat penampilan cameo di video musik Drake untuk " Hold On, We Going Home ", di mana dia menggambarkan seorang pria jahat yang menculik "pacar" Drake. Album debutnya Trappin Is not Dead dirilis pada 20 November 2013. Album ini menampilkan penampilan tamu oleh Kendrick Lamar , Chief Keef, PeeWee Longway dan anggota Glory Boyz Entertainment lainnya. Scary Site 2 dirilis pada tanggal 20 Desember 2013. Pada tanggal 27 Februari 2014, Santana mengumumkan bahwa ia dan Keef akan merilis album kolaborasi Blood Thicker Than Water, Pada tanggal 9 Juli 2014, ia mengungkapkan daftar lagu untuk album terbarunya Walking Legend.

Rapper Chicago Fredo Santana meninggal dunia pada usia 27 tahun. Informasi tentang kepergiannya langka pada saat itu, namun tampaknya MC mungkin telah mengalami gagal ginjal yang menyebabkan kematiannya. Oktober lalu, Fredo pergi ke ruang gawat darurat menderita gagal ginjal dan hati , kemungkinan hasil penggunaan rampingnya, dan berbagi pengalaman dengan penggemar di media sosial. Tampaknya masalah kesehatannya terlalu banyak untuk diatasi. ampaknya Fredo Santana menderita perampasan fatal Jumat malam (19 Januari), di rumahnya di Los Angeles. Anggota keluarga rapper itu memberi tahu TMZ Fredo ditemukan tewas di lantai di rumahnya oleh pacarnya sekitar pukul 11.30 WIB.