Biodata Cherry Seaborn Kekasih Ed Sheeran

Biografi Profil Biodata Cherry Seaborn Wikipedia Kekasih Ed SheeranCherry Seaborn adalah kekasih Ed Sheeran yang tinggal di New York tapi kembali ke Inggris. Cherry bertemu dengan Ed Sheeran di Thomas Mills High School di Framlingham, Suffolk, tempat diyakini naksir teman sekelasnya. Pasangan ini menyelesaikan pendidikan menengah mereka di sana. Cherry kemudian kuliah di Duke University, yang terletak di Durham, North Carolina. Setelah berbulan-bulan berurusan dengan hubungan jarak jauh dengan Ed, anak berusia 24 tahun itu telah pindah kembali ke Inggris dari AS untuk menjadi penyanyi Divide. Sebelum Cherry kembali ke tanah Inggris, dikabarkan bahwa dia bekerja sebagai Konsultan Penasehat di Deloitte & Touche LLP di New York.

Biografi Profil Biodata Cherry Seaborn Wikipedia Kekasih Ed SheeranSelama berada di Amerika Serikat, Cherry mengesankan teman-temannya dengan kemampuan hoki yang luar biasa. Dia bahkan memimpin tim hoki untuk mengikuti kejuaraan Universitas Inggris pada tahun 2012 dan 2013. Di situs resmi Duke, Cherry mengatakan: "Sejak saya masih di sekolah menengah atas, saya selalu ingin belajar di Amerika Serikat. "Saya melihat ke sekolah yang berbeda yang akademis dan hoki yang bagus, dan Duke adalah orang yang benar-benar melompat ke arah saya. "Saya membuat keputusan saya murni berdasarkan rekomendasi. "Duke memiliki nama yang bagus di Inggris, dan ada banyak orang yang menyuruh saya pergi ke sana. Ada juga beberapa gadis Inggris [di Duke], jadi saya juga berbicara dengan mereka."