Daftar Nama Korban Ambruknya Selasar BEI

Biografi Profil Biodata Daftar Nama Mahasiswa dari Palembang Korban Ambruknya Selasar BEIBanyak mahasiswa yang menjadi korban dari ambruknya selasar Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI). Para mahasiswa itu berasal dari Universitas Bina Marga Palembang yang lagi kunjungan di BEI, SCBD, Jakarta, Senin (15/1/2018). Mereka adalah mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang, Sumatera Selatan.

Para mahasiswa itu tampak mengenakan jaket almamater berwarna biru dongker. Menurutnya, ada 100-an lebih mahasiswa yang melakukan kunjungan. Ambruknya selasar lantai 1 BEI terjadi sekitar pukul 12.10 WIB. Saat ambruk, terdengar suara kencang yang sempat dikira ledakan. Belum diketahui penyebab ambruknya selasar. Karyawan BEI pun langsung dievakuasi melewati tangga darurat. Seorang saksi mata bernama Arie menyebut, ketika kejadian, lift langsung mati.

Daftar Korban Ambruknya Selasar BEI di RS Mintohardjo. Sebanyak 17 korban luka selasar gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambruk dibawa di RS TNI AL Dr Mintohardjo.

1. Kiki (P)
2. Miranda (P)
3. Desvahera (P)
4. Fransisca (P)
5. Firda (P)
6. Indah (P)
7. Siti Nurhalifah (P)
8. Dita (P)
9. Melianjani (P)
10. Sandra (P)
11. Oktarina (P)
12. Desi (P)
13. Deka (P)
14. Karmeta (P)
15. Apriani (P)
16. Gita (P)
17. Indah Yulianti (P)

Belasan korban tersebut berasal dari Universitas Bina Darma, Palembang. Semua korban juga diketahui perempuan. Berikut ini daftar nama korban luka di RS TNI AL Dr Mintohardjo, Jl Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, berdasarkan informasi dari pihak RS. Lima orang di antaranya menjalani operasi. Sedangkan 12 orang lainnya berada di ruang IGD. Tim medis masih menangani para korban. Selain di RS Mintohardjo, korban luka dibawa ke RS Siloam. Polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya selasar lantai 1 sekitar pukul 12.10 WIB.