Danica Patrick Pembalap Mobil Wanita Amerika

Biografi Profil Biodata Biography Danica Patrick Pembalap Mobil Wanita AmerikaDanica Sue Patrick (lahir di Beloit, Wisconsin, 25 Maret 1982; umur 35 tahun) merupakan seorang pembalap mobil profesional asal Amerika Serikat. Ia merupakan pembalap wanita tersukses dalam balapan mobil roda terbuka Amerika. Ia menjadi pembalap wanita pertama yang mampu memenangi balapan IndyCar dan berhasil tiga kali naik podium di balapan Indianapolis 500.

Di luar ajang balapan, Patrick merupakan seorang model, pemeran dan pakar periklanan. Untuk musim 2012, Patrick akan turun di ajang NASCAR bersama tim Stewart-Haas Racing. Patrick menikah dengan Paul Edward Hospenthal pada tahun 2005. Ia juga merupakan penggemar mobil mewah dengan koleksi mobil Mercedes-Benz dan Lamborghini Gallardo.

Danica Patrick dikenal karena karirnya sebagai pembalap NASCAR. Kini 35 tahun ini berbagi rahasia nutrisi dan kebugaran yang mendorongnya ke puncak olahraga. Patrick, yang akan pensiun dari NASCAR tahun ini, telah menciptakan rencana 90 hari, tubuh dan makanan dengan menggunakan prinsip-prinsip yang dia gunakan dalam hidupnya sendiri.

Rencananya dijelaskan di buku baru Patrick, "Pretty Intense," yang dirilis hari ini, tepat pada saat resolusi Tahun Baru Anda. Patrick mengatakan bahwa dia tidak membuat resolusi Tahun Baru karena ketika dia membuat perubahan, tongkat itu adalah yang dia buat "langsung di tempat." Bagi mereka yang memulai tahun 2018 dengan tujuan, Patrick merekomendasikan untuk mengidentifikasi motivasi Anda untuk mencapai tujuan terlebih dahulu.