Igo Alamsyah wakil Sumsel Liga Dangdut 2020

Biografi Profil Biodata Igo Alamsyah Sumsel Liga Dangdut Indonesia 2020Igo Alamsyah kelahiran 25 April 1995 adalah putra asli Sumatera Selatan yang mewakili Kota Palembang dalam Ajang Liga Dangdut Indosiar 2020. Dalam kesehariannya, Pemuda asal Kampung 1 Kota Sekayu ini dikenal sebagai sosok pemuda yang sopan dan ramah. Dia memiliki karakter suara yang fantastik hingga bisa mewakili Kota Palembang dalam ajang tersebut. Igo nama panggilan sehari-hari ini terus mengembangkan dirinya di dunia tarik suara. Berbagai lomba pernah diikutinya, bahkan dia pernah menjadi duta dangdut di Liga Dangdut Indosiar sebelumnya.

Igo Alamsyah dari Kertapati pun pernah menjadi salah satu peserta audisi KDI Palembang. Dia dapatkan tiket Calon Bintang dan tampil di Jakarta. Dia mengatakan, untuk menjadi penyanyi khususnya dangdut memang impiannya sejak lama. Apalagi, saat audisi KDI, Igo berkesempatan berduet dengan salah satu juri artis, yakni Siti KDI dengan membawakan lagu berjudul Cuma Kamu. Setelah sukses menjadi juara pertama Festival Bintang Dangdut (FBD) Sumeks 2017, Igo Alamsyah terus menapak karier ke Ibukota. Dia dipercaya mewakili Palembang untuk mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia di Indosiar.



Biografi Profil Biodata Igo Alamsyah Sumsel Liga Dangdut IndonesiaPeraih juara pertama lomba Qori dan Azan Se-Kota Palembang 2017 ini, mengikuti ajang dangdut di ibukota merupakan salah satu impiannya untuk terus berkarir di dunia dangdut. Anak pertama dari Suryadi dan Leni Marlina ini mengaku siap membawa misi khusus untuk mengharumkan nama Palembang di pentas Liga Dangdut Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang dilakukan di 34 provinsi di Tanah Air. Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020