Para Peserta The Grand Master Asia 2018 SCTV

Biografi Profil Biodata Para Peserta The Grand Master Asia 2018 SCTVThe Grand Master Asia adalah ajang pencarian bakat Sulap yang ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia, SCTV. Dalam informasi yang didapat, ajang yang baru pertama kali digelar SCTV ini menghadirkan sederet pesulap dari seluruh Asia. Mereka akan bersaing untuk meraih gelar The Grand Master pertama di Asia. Empat juri kelas dunia didatangkan dalam The Grand Master Asia yaitu Mark Kalin dan Eric Jhon dari USA, Jeffrey Tam dari Filipina dan Demian Aditya dari Indonesia.

Daftar Peserta The Grand Master Asia :

1. Rizuki dari Indonesia : Biodata Rizuki The Master - Rizky Siti Fatimah
2. Jennifer Aiko dari Indonesia : Biodata Jennifer Aiko Pesulap Wanita Padang
3. Wind Acemonte dari Indonesia
4. Tanba dari Jepang
5. Jeki Yoo dari Korea
6. Jeff Lee dari Taiwan
7. Nadzri Hanif dari Brunei
8. Jeena dari Thailand
9. Ming Da dari Singapura
10. Meteor dari Malaysia



Sebelumnya diberitakan acara The Grand Master Asia dijadwalkan tayang mulai 1 Desember 2017 pukul 21.30 WIB di SCTV. Namun penayangan perdana The Grand Master Asia mendadak dibatalkan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari SCTV. Di tengah kabar aksinya di SCTV Awards 2017 yang diduga memakan korban, Demian Aditya sebenarnya memliki acara baru. Acara bertajuk "The Grand Master Asia" itu sejatinya akan tayang pada Jumat, 1 Desember 2017, pukul 21:30 WIB di SCTV. Sejumlah netizen menduga batal tayangnya The Grand Master Asia lantaran insiden aksi sulap The Death Drop Demian Aditya yang memakan korban dalam ajang SCTV Awards 2017 pada Rabu (29/11/2017) lalu.

Netizen sempat meluapkan kemarahannya di akun Instagram "The Grand Master Asia" karena pihak produksi maupun SCTV tak memberikan klarifikasinya. Selain itu tak jelas kapan acara tersebut akan ditayangkan. Sementara itu pesulap Joe Sandy angkat bicara tentang penundaan penayangan "The Grand Master Asia". Ia hanya menjelaskan bahwa "The Grand Master Asia" ditunda karena alasan teknis. "penayangannya dipending dulu mohon maaf karena ada masalah tekhnis, pemberitahuan lbh lanjut akan di up date,mohon maaf sudah merepotkan waktunya," tulis Joe Sandy di akun @masterjoesandy. "Brader/sister.. Mohon maaf penayangannya dipending dulu karena ada masalah tekhnis, selanjutnya pasti ada pemberitahuan sesegera mungkin,skali lg maaf sdh mengganggu waktu dan aktifitasnya.